"Aaaakkkk.... aku ingin sekali menonton langsung konser BTS!!!!!" teriak Junsung sambil melempar bantal guling ke lantai.
"Tapi aku tidak punya uang. Uang ada, Tapi keperluanku juga banyak. Juga mana mungkin mamah mau mengizinkanku untuk datang ke konser itu. Aaarrggghhh.... " gerutu Junsung lagi.
" Padahal aku sendiri berada di negara yang sama seperti para member BTS itu. Tapi aku jarang sekali mempunyai kesempatan bertemu secara langsung dengan mereka! "
TENG.. TENG.. TENG..
Jam dinding sudah berdentang tiga kali yang menandakan bahwa junsung harus segera bergegas pergi ke kampusnya.
"Huh.. Padahal aku sedang menonton video Yoongi-oppa sedang bernyanyi."
Ucap Junsung seraya mengambil tas dan buku-bukunya. Ia pun berlari keluar apartemennya dan segera menuju ke halte pemberhentian bus.
Tak berapa lama ia duduk di halte tersebut, bus yang ia tunggu akhirnya datang. Ia pun bergegas masuk ke dalam bus tersebut.
_______________________________________
"Junsung-a! Duduklah disebelahku!" panggil seseorang yang membuat Junsung pun mencarinya.
"Ah, Sewon. Baiklah aku akan duduk disampingmu"
Junsung pun menghempaskan bokongnya di bangku tepat disamping Sewon.
"Bagaimana tentang rencanamu itu, Junsung?" tanya Park Sewon.
"Rencana apa maksudmu?" Junsung merasa heran.
"Apa kau lupa? Pekan depan Jungkook-oppa akan segera lulus dari sekolahnya. Satu tahun yang lalu kau bilang padaku kau akan menghadiahkan sesuatu padanya" jelas Sewon.
"Ah, bagaimana aku bisa lupa? Tetapi, aku sudah menyiapkan hadiah tersebut sejak lima bulan lalu." Ucap Junsung kepada Sewon.
"Lalu Park Sewon, apa kau juga sudah menyiapkan hadiah untuk Jungkook?" tanya Junsung.
" Kemarin malam aku sudah membelinya. Entah mengapa aku berpikir hadiah tersebut seperti terlihat murahan" ucap Sewon dengan nada sedikit sedih.
"Jungkook-oppa tidak akan melihat hadiah dari barangnya. Namun dari ketulusan yang memberi. Terlebih kau seorang ARMY yang sudah sangat lama, walau lebih lama aku." Ucap Junsung sambil tertawa yang membuat Sewon ikut tertawa.
TEEETTTT... TEEETTTT...
Bus berhenti di halte dekat kampus mereka. Mereka pun turun dan mengucapkan terima kasih kepada sopir bus.
"Gamsahamnida, ahjusi."
Oh ayolah, ini baru pukul 9 pagi. Namun kampus Junsung sudah sangat ramai padahal jam pelajaran baru akan dimulai pukul 10 pagi.
"Junsung-ah, aku akan pergi ke kelasku. Kau pergilah ke kelasmu."ucap Park Sewon.
"Baiklah. Jika kau sudah pulang beritahu aku" sahut Junsung.
Sewon pun mengangguk dan berlari menuju kelasnya. Sewon mempunyai jadwal jam pelajaran lain yang mengharuskan ia datang lebih awal.
"aku bosan. Lebih baik aku pergi ke kelas" gumam Junsung.
-
-
-
TBC
Haiii aku penulis baru di wattpad. tapi kalo dilaptop sama dibuku sering sihhh..
maaf ya kalo typonya banyakkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky 4 you
Teen Fiction"Mengapa hatiku bisa jatuh padamu?" kau tidak bisa menentukan perasaanmu itu bisa jatuh pada siapa. Karena ini semua adalah skenario tuhan. Like idol, like fans