Chapter 6

78 9 0
                                    

 "Huh.. baiklah." Gumam Junsung.

_______________________________

Shortmessage / From : Park Jimin

Hai Ji Kyung-ah.

Jangan lupa makan malam.

Jika kau terlalu lelah, istirahatlah. Nanti kau bisa sakit.

Annyonghi jumuseyo.

Saranghae

Ji Kyung membaca pesan singkat yang baru saja ia terima diponselnya. Pesan itu dari Park Jimin. Ia memang baru pulang. Ia harus mengerjakan tugas praktek dan makalah yang dilimpahkan oleh dosen Lee kepadanya. Itulah alasan ia pulang telat.

Shortmessage / To : Park Jimin

Ya Park Jimin,

Aku akan beristirahat. Aku baru saja pulang.

Nado jaljayo oppa.

Sending success

Message Received by Park Jimin

"Ah, lelah sekali hari ini." Ucap Ji Kyung sambil menghempaskan tubuhnya dikasur miliknya lalu ia pun terlelap.

______________________

"Ia sangat persis seperti masa laluku," ucap seorang laki-laki yang tengah duduk diruang latihan Big Hit.

"Siapa maksudmu, maknae?" tanya namja disampingnya.

"Sewon. Park Sewon." Jawab Jungkookie sambil menatap lurus kedepan.

"Maksudmu Park Sewon teman Han Junsung yang kita temui saat acara kelulusanmu?" sahut namja itu lagi. Namja itu adalah Min Yoongi.

"Benar, hyung. Ia sangat mirip dan sama persis dengan masa laluku." Jelas Jungkookie.

"Dari segi apa kau melihat dia mirip dengan masa lalumu, hyung?" tanya Yoongi lagi.

"Dari cara ia berbicara dan cara ia berpikir. Aku jadi sangat merindukan masa laluku, Yoongi-hyung." Kata Jungkookie.

"Mengapa tidak kau temui masa lalumu itu Jungkook? Setidaknya jika kau tidak bisa bersamanya, kau bisa melepaskan kerinduanmu." Ujar Yoongi.

"Dia sudah bahagia di Surga sana..." Sahut Jungkookie pelan.

"Ah, mianhae Jungkook. Aku tidak mengetahui hal itu." Yoongi meminta maaf kepada Jungkookie.

"Andwe, hyung." Ucap Jungkookie lagi.

"Mengapa kau tidak mencoba dekat dengan Park Sewon, Jungkook-maknae?" tanya Yoongi lagi.

"Aku takut ia tidak bisa menerimaku." Jawab Jungkookie sambil menunduk.

"Mana mungkin? Kau belum mencobanya bukan?" ucap Yoongi tersenyum.

"Ya, hyung. Jika aku sudah siap aku akan mencoba dekat dengan Sewon." Jawab Jungkookie.

"Itu baru Golden Maknae. Hwaitting!" ucap Yoongi menyemangati.

________________________________

Pagi hari ini hujan mengguyur kota Seoul dengan derasnya. Junsung mencari payung dan jas hujannya yang sudah beberapa bulan yang lalu ia letakkan digudang apartemennya. Ia harus cepat-cepat karna ia harus segera pergi kekampusnya.

"Aigoo.. kemana barang-barang itu?" gumam Junsung.

Junsung terus mencari hingga akhirnya ia menemukan payung berwarna biru bergambar bintang itu.

Lucky 4 youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang