"Ada apa Ji Kyung?" bisik Junsung khawatir melihat mata Ji Kyung yang mulai berkaca-kaca.
"aku baik-baik saja." Jawab Ji Kyung memaksakan senyumnya.
"Baiklah, saya kembali dulu keruangan saya. Semoga kalian senang. Annyeonghaseyo." Ucap Lee Jong Suk, manajer restoran ini.
"Nado annyeong." Ucap Yojin singkat.
"Apakah ada masalah, Ji Kyung?" tanya Sewon khawatir juga.
"Aniyo." Jawab Ji Kyung singkat.
"Ayo kita pulang, aku sudah kenyang. Yojin tolong bayar semua makanan ini. Kau aku tunggu dimobil." Kata Junsung meminta tolong pada Yojin.
"Nde." Yojin mengangguk.
Sesampainya dimobil, Ji Kyung pun menangis. Namun tidak menangis sepenuhnya ia masih menahan emosinya itu.
"Menangislah, Ji Kyung. Jangan kau tahan seperti ini. Aku tahu jika ditahan seperti ini akan terasa menyesakkan." Ucap Junsung.
Tangis Ji Kyung pun pecah. Ia terus saja memeluk Junsung. Sewon dan Yojin mengusap-usap pundak Ji Kyung. Setelah sudah baikkan, Ji Kyung pun mulai bercerita.
"Manajer Lee Jong Suk adalah mantan pacarku yang dulu menghilang entah kemana selama 2 setengah tahun. Aku masih ragu apakah ia Jong Suk ku, atau kebetulan saja mirip. Tapi aku sangat yakin itu adalah ia. Tapi jika benar itu dia, tapi kenapa ia tak mengenaliku? Hikss.." Ji Kyung sekarang sangat sedih. Seketika memori tentang ia dan Jong Suk kembali terputar seperti film.
Flashback on..
"Jong Suk, kau tidak sopan. Kau mengambil fotoku tanpa sepengetahuanku! Aku terlihat sangat jelek." Ji Kyung merajuk pada namjachingunya itu.
"Kiyowo, Ji Kyung. Kau sangat imut difoto ini." Ucap Jong Suk.
"Menurutku aku sangat jelek difoto itu. Mengapa kau seperti paparazzi?" gumam Ji Kyung masih kesal.
"Karena aku mencintaimu.." jawab Jong Suk singkat.
Flashback off..
"Aku sangat lelah Junsung. Aku ingin segera pulang dan istirahat." Ucap Ji Kyung pada sahabatnya itu.
"Baiklah. Ayo kita pulang." Sahut Sewon yang sekarang berada dikuris pengemudi.
"Tapi Ji Kyung, boleh aku meminjam ponselmu?" ucap Junsung.
"Untuk apa?" Ji Kyung bertanya dengan mata sembabnya itu.
"Aku ingin meminjam pulsamu. Aku ingin menelepon delivery order makanan. Bolehkah?" goda Junsung.
"Baiklah, pakai saja sesuka hatimu." Ji Kyung pasrah saja
'mianhae Ji Kyung, aku bukan ingin memesan makanan. Tapi memberi tahu keadaanmu yang sedang sedih ini pada Jimin.' Batin Junsung.
Shortmessage / To : Park Jimin
Annyeonghaseyo sunbae.
Mianhae karena aku mengganggu waktumu.
Aku hanya ingin memberitahu saat ini Park Ji Kyung sedang sangat sedih. Aku sangat khawatir padanya. Bisakah kau berikan semangat padanya? Tolong kau balas pesan ini ke nomor 0101-7728 9191
Gamsahamnida.
*Han Junsung
Sending success
Shortmessage received by Park Jimin
"Ji Kyung, aku akan main kerumahmu agar dapat kupastikan kau baik-baik saja." Junsung mengisyaratkan pada Sewon dan Yojin agar setuju dan ikut bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky 4 you
Teen Fiction"Mengapa hatiku bisa jatuh padamu?" kau tidak bisa menentukan perasaanmu itu bisa jatuh pada siapa. Karena ini semua adalah skenario tuhan. Like idol, like fans