"bukankah dibawah sebelah kanan sana mirip sekali dengan Hoseok?" tanya Junsung sambil menunjuk kearah yang ia maksud. Yojin pun mengikuti arah yang dimaksud Junsung.
"itu bukan mirip, Junsung-ah. Itu memang Hoseok-oppa!" ucap Yojin histeris tapi masih skala aman karena suasana yang ramai disini.
Sewon dan Ji Kyung yang tengah mengobrol pun menoleh karena suara Yojin.
" Ada apa Han Yojin?" tanya Ji Kyung.
"Dibawah sebelah kanan sana aku melihat Jung Hoseok!" seru Yojin.
"bukan kau. Aku yang pertama melihatnya." sela Junsung.
"Hei, bukankah itu Jin-oppa?!" tiba-tiba Sewon menyeru.
" Ya! Itu mereka!!!" seru mereka berempat.
Mereka melihat para member BTS menaiki tangga menuju keatas.
"Apakah tempat mereka berdekatan dengan kita?" bisik Ji Kyung.
"Aku tak tahu." Jawab Junsung.
"Tapi sepertinya mereka berjalan kearah sini." Sahut Sewon.
"Ya. Tempat mereka tepat bersebelahan dengan kita." Ucap Yojin.
Member BTS pun tepat bersebelahan dengan mereka. Dalam hati mereka merasa sangat senang. Tapi diluarnya mereka bersikap seperti biasa.
"Annyeonghaseyo. Chukkae atas kelulusan anda." Ucap Jungkookie sambil membungkuk dan menghampiri Junsung.
Junsung pun terkejut. Namun ia membalas ucapan selamat dari Jungkook dengan santai.
"Annyeonghaseyo. Selamat juga atas kelulusan anda." Ucap Junsung sambil membungkukkan kepala.
" tak perlu seperti itu, kita kan seumuran." Jawab Jungkookie dengan imut. Imuttt sekali.
" tak apa, aku hanya bersikap sopan." Jawab Junsung.
"Baiklah, anda datang dengan keluarga anda?" tanya Jungkookie.
" Ah, tidak. Aku datang bersama teman-temanku saja. Bagaimana dengan anda?" tanyaku balik.
" Ayahku ikut bersamaku. Juga para member lainnya datang mengantarku kesini. Mereka ada disana. Hyung! Kemarilah." Teriak Jungkookie.
Junsung tidak menyangka ia akan sedekat ini dengan para member BTS.
Sekarang ketujuh member dan Junsung serta Ji Kyung, Sewon, dan Yojin berkumpul dalam satu meja dilantai atas.
"oh ya, aku dan teman-temanku adalah ARMY. Kami membawa hadiah untuk kalian semua." Ucap Junsung seperti sudah sangat akrab dengan para member.
"Benarkah? Apa itu? Kami sangat berterima kasih kepada kalian." Sahut Taehyung.
"ini memang tidak seberapa. Tapi kami sangat senang jika kalian mau menerimanya." Ucap Ji Kyung.
"kami sangat senang jika menerima sesuatu dari ARMY. Karna kami tahu jika ARMY sangat mencintai kami." Jawab Jimin yang membuat Ji Kyung melting.
"ini untuk jungkook-sunbae ada 4 buah dari kami." Ucap Sewon.
" apakah aku tidak diberi hadiah?" tanya Nam Joon.
"tentu saja ada Nam Joon-sunbae. Han Yojin adalah penggemar beratmu." Ucap Ji Kyung sambil melirik Yojin yang tampak malu-malu.
"wahhh... Kau sangat beruntung, hyung. Apakah aku tidak mempunyai penggemar?" Ucap Jin kepada Nam Joon.
" tentu ada. Junsung-ah sangat mengagumimu." Ucap Sewon yang membuat wajah Junsung memerah.
"ah, tidak. Aku mengagumi semuanya." Jawab Junsung malu-malu tapi tetap memberikan hadiahnya.
" boleh aku berbicara?" tanya Junsung kepada semua yang ada disitu.
"ya, tentu saja." Jawab Yoongi dengan lembut yang membuat Junsung gugup.
" Jimin-sunbae, Park Ji Kyung adalah penggemarmu yang sangat mengagumimu. Ia sering melukis wajah dirimu. Ia pandai sekali melukis." Jelas Junsung.
Ji Kyung tersedak setelah Junsung mengatakan hal tersebut. Lalu Jimin memberikan air yang berada didekatnya. Setelah meminum air tersebut Ji Kyung terlihat malu-malu.
"ah, nampaknya Ji Kyung terlihat malu-malu." Ucap Taehyung.
"Tidak. Aku tidak pandai melukis. Junsung-ah juga pandai melukis." Jawab Ji Kyung.
" tapi aku tidak sepandai dirimu, Ji Kyung-a." Sahut Junsung.
" Aku ingin mempunyai penggemar yang pandai melukis." Tiba-tiba Yoongi berkata seperti itu.
"Bukankah Junsung-a sering melukis wajah Yoongi-sunbae? Bukankah kamar Junsung dipenuhi dengan lukisan dan poster Yoongi-sunbae?" ucap Park Sewon.
'Ah,tidak. Mengapa kau katakan hal itu Sewon.' Gerutu Junsung dalam hati.
"Benarkah?!?!?!." Ucap Yoongi sampai terlonjak dari tempat duduknya.
"benarkah itu Junsung-ah?" tanya Seokjin.
"nde, sunbae." jawab Junsung lalu menunduk.
"Apakah kalian berempat pernah melukis diriku?" tanya Jimin.
"tidak kami berempat. Tetapi hanya Junsung dan Ji Kyung saja." Ucap Yojin.
"ah, tidak. Aku hanya melakukannya jika ada waktu luang." Ucap Ji Kyung.
"Junsung-a juga pandai bernyanyi." Sambung Sewon.
"tidak juga" sahut Junsung.
"Jadi, bisakah kalian sebutkan idola kalian masing-masing?" tanya Seokjin.
"Haruskah?" Sewon balik tanya.
"Ya, aku sangat ingin mengetahuinya." Sahut Jungkookie.
"Aku sangat mengagumi Jungkook-seonbae dan Taehyung-sunbae." Ucap Park Sewon.
"Aku mengagumi Hoseok-sunbae dan Nam Joon-sunbae." Kata Yojin.
"Aku sangat mengagumi Jimin-seonbae. Tapi aku juga sangat menyukai Park Ji Hyun, adik Park Jimin." Ucap Ji Kyung.
"ah, aku mempunyai saingan." Ucap Jimin menanggapi perkataan Ji Kyung.
"Dan aku sangat mengagumi Seokjin-sunbae dan Yoongi-sunbae." Sahut Junsung.
"Aku tidak menyangka ternyata banyak ARMY yang sangat berbakat." Kata Seokjin.
Untuk seluruh murid School Of Performing Arts Seoul, Diharapkan segera berkumpul di aula tengah. Gamsahamnida.
"aih, mengganggu saja." Gumam Yoongi.
-
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky 4 you
Teen Fiction"Mengapa hatiku bisa jatuh padamu?" kau tidak bisa menentukan perasaanmu itu bisa jatuh pada siapa. Karena ini semua adalah skenario tuhan. Like idol, like fans