Chapter 2

103 9 0
                                    

Sesampainya Junsung dikelas, hanya ada beberapa orang yang ada disana. Ia pun duduk dan mengeluarkan laptopnya.

"lebih baik aku menonton video dari pada aku melamun terus-menerus."

Junsung pun menonton konser BTS yang sudah berulang-ulang kali ia tonton. Namun ia tidak sedikitpun merasa bosan karena ia ingin sekali bertemu dengan para member BTS. Sempat beberapa kali ia hampir saja menonton konsernya secara langsung, namun ada saja halangan atau urusan yang membuatnya membatalkan niatnya itu. Entah tugas kuliah yang menumpuk, atau dirinya yang tiba-tiba sakit.

Akan tetapi, beberapa kali ia tak sengaja melihat member BTS yang sedang syuting dari kejauhan. Tapi ia tidak berani untuk sekedar meminta tanda tangan atau berfoto bersama. Ia masih merasa dirinya masih belum pantas untuk melakukan hal semacam itu. Jadi ia memilih memandangi biasnya tersebut dari kejauhan.

"Han Junsung! Kau sedang apa?" ucap seseorang sambil menepuk bahunya yang membuat Junsung terkejut.

"ah, Ji Kyung. Aku sedang menonton video suamiku. Kau mengagetkanku saja." Gerutu Junsung kepada Ji Kyung.

"apakah kau sudah membuat makalah Raologi yang ditugaskan oleh Dosen Lee?" tanya Ji Kyung.

"Ya, aku sudah mengerjakannya. Aku tidak akan lupa tentang itu" jawab Junsung kepada Ji Kyung namun matanya masih terfokus kepada layar laptop miliknya.

"Apakah kau tidak mengerjakannya lagi, Ji Kyung-ah?" tanya Junsung dengan tatapan penuh selidik.

"Aku mengerjakannya, Junsung. Sungguh, aku tidak ingin di skors lagi seperti minggu lalu." Jawab Ji Kyung.

"Aku pikir kau ingin dihukum lagi, Ji Kyung." Ucap Junsung seraya tertawa.

Ji Kyung pun cemberut menanggapi sikap Junsung yang sudah ia kenal sejak awal kuliah.

Ia, Junsung, Sewon, serta Yojin adalah sahabat yang sangat dekat.

Junsung sekelas dengan Ji Kyung. Sewon sekelas dengan Yojin. Mereka juga sama-sama ARMY BTS. Hal itu juga yang membuat persahabatan mereka berlangsung lama.

Mereka juga mempunyai bias masing-masing yang terkadang juga mereka berebut bias walau sudah mempunyai bias sendiri. Itulah ARMY, serakah emang.

Han Junsung mempunyai 2 bias, yaitu Min Yoongi atau lebih dikenal Suga dan Kim SeokJin yang lebih dikenal dengan Jin.

Park Ji Kyung mempunyai satu bias, yaitu Park Jimin yang lebih dikenal Jimin atau ia sebut sendiri Jiminie.

Park Sewon punya 2 bias, yaitu Jeon Jung Kook atau lebih dikenal Jungkook atau kookie dan Kim Taehyung atau V

Han Yojin mempunyai dua bias, yaitu Kim Nam Joon atau Rap Monster dan Jung Hoseok atau J-Hope.

Diantara mereka berempat, memanglah hanya Ji Kyung yang hanya mempunyai satu bias. Karena ia pernah berkata "aku sudah menikah dengan adik Jimin, Park Ji Hyun. Jadi untuk apa aku mempunyai banyak bias lagi." (emang songong si Ji Kyung mah :v)

___________________________________

Seminggu berlalu, akhirnya sampai juga pada acara kelulusan Jungkook. Junsung dan teman-temannya sudah lama merencanakan ini. Mereka akan pergi mengendap-endap kedalam gedung SOPA, tempat Jungkook bersekolah. Begini rencana mereka :

Junsung akan memakai jas almamater SOPA yang berhasil ia pinjam dari temannya yang sudah lulus dari SOPA tahun lalu. Lalu, Ji Kyung, Yojin, dan Sewon akan berperan sebagai keluarga Junsung.

Mereka akan berpura-pura masuk kedalam gedung SOPA seakan-akan Junsung itu adalah murid SOPA. Namun tidak mudah untuk masuk kedalam gedung SOPA jika tanpa membawa undangan. Mengenai hal itu, Junsung dan kawan-kawan sudah membuat sendiri undangan tersebut dengan mencontek dari internet lalu ia copy.

Mereka berempat memang sudah sangat lama membuat rencana ini. Mereka seperti komplotan perampok yang sudah pandai melakukan aksi seperti ini. Seperti saat acara fanmeeting BTS di Seoul, mereka mengenakan pakaian staf Big Hit agar tidak dicurigai. Kemudian mereka berpura-pura mengantarkan makanan atau kebutuhan para member BTS.  

  Akhirnya mereka pun sampai di gedung SOPA. Mereka menggunakan mobil Sewon karena hanya Sewon yang mempunyai mobil diantara mereka. Mobil Junsung ia tinggal di Indonesia. Mobil Ji Kyung pun ia tinggal di Indonesia. Sedangkan Yojin mobilnya ditarik oleh orang tuanya karna nilai Yojin yang sempat turun pada semester lalu.

______________________________

Junsung yang keluar terlebih dahulu dari mobil. Junsung turun bersamaan dengan Umji, member G-Friend yang juga lulus hari ini. Junsung membawa tas yang berisi notes kecil dan pulpen serta hadiah yang ia persiapkan untuk Jungkook, Jin, dan Suga. Begitupun dengan Sewon, Ji Kyung, dan Yojin.

Sesampai mereka sampai dipintu masuk, mereka ditanyakan undangan oleh petugas. Dengan santai Ji Kyung memberi undangan tersebut kepada petugas itu. Setelah petugas memeriksa undangan itu, undangan tersebut dikembalikan kepada Ji Kyung dan dengan mulusnya mereka masuk.

"aku merasa lega." Ucap Yojin.

"ayo kita cari tempat. Sepertinya para member BTS belum datang." Ucap Sewon. Ketiganya mengangguk dan mencari tempat yang strategis.

"sepertinya diatas bagus untuk kita melihat keadaan sekitar." Usul Junsung.

"tunggu apa lagi, ayo kita pergi keatas" jawab Ji Kyung dengan semangat.

Mereka sudah sampai diatas lalu mereka melihat-lihat keadaan di bawah dari sana.

"Yojin-ah, boleh aku bertanya sesuatu?" bisik Junsung.

"ya, memangnya ada apa?" sahut Han Yojin.

"bukankah dibawah sebelah kanan sana mirip sekali dengan Hoseok?" 

-

-

-

-

TBC 

Typo tak bisa dihindarkan 

Lucky 4 youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang