Fitting baju |2

3.4K 331 30
                                    

Vernon masih diem dan ngeliat sinis ke arah gue.

Dia ngeliat gue yang terkagum-kagum akan baju itu.

Yang gue liat sih vernon biasa aja liat baju itu. Dan kayanya menurut dia baju itu ga ada istimewanya.

Tapi menurut gue baju itu bagus dan gue suka.
Akhirnya gue udah cape ngelilingi baju itu sampe liat dari atas sampe bawah. Belul lagi pegang-pegang baju itu. Akhirnya gue nyamperin vernon yang diem aja.

"Non ih kenapa diem aja sih? Bagus ga kalau dipake gue?"-tanya gue sambil nepuk bahunya.

"Bajunya bagus. Tapi kalau di pake lu jadi jelek. Karna apapun yang di pake lu tuh jelek"-jawab vernon.

Gue langsung ninggalin vernon dan jalan ke hoshi. Buat ngash pendapat tentang baju yang gue pilih.

"Ih sil lepas sakit tau. Ogeb lu ya?."-sambil nyoba lepasin tangan dia yang gue pegang. Minggyu cuman ngikutin gue sama hoshi kemana perginya.

"Shi liat deh bagus kan baju itu?"-sambil ngelepas tangan hoshi dan nunjuk baju yang tadi.

"Bagus sil. Lu bakal cantik dia acara lo kalau pake baju itu"-jawab hoshi

"Ya sil cocok di lu cobain deh bajunya"-minggyu

Akhirnya gue cobain tuh baju. Dan keluar dengan baju yang tadi gue pengen.

"Gimana bagus?"-tanya gue

"A EN JE AY E. Canss lo tumben"-hoshi

"Demi cans sil"-minggyu

"Jelek!"-vernon

"APA?"-gue sambil melotot ke vernon.

"Eh gila yo cans bego"-hoshi sambil jitak vernon.

"Menurut gue lu mau pake baju apa aja tetep jelek"-vernon

Sejelek itu kah gue dimatalo?😭-sila

"Yaudah sih. Gue tetep mau baju ini. Sekarang tinggal lo milih"-gue

Gue langsung ngelapas baju pernikahan yang gue coba tadi. Dan vernon langsung nyari baju yang dia mau dan nyobain bajunya.

 Dan vernon langsung nyari baju yang dia mau dan nyobain bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anying kok ganteng sih?-sila

Gue cuman diem dan mata gue ga bisa boong

"Kenapa lo diem? Terpesona liat gua yak? Jujur lo!"

"Ih nazis banget lebih baik liat si hoshi dari pada lu👅!"-gue sambil julurin lidah gue dan pergi ninggalin dia.

"Sil kemana lo?"-tanya hoshi.

"Keluar nyari angin malas disini ada setan"-gue sambil natap vernon.

Akhirnya gue jalan ke luar butik itu. Untung butik itu punya taman kecil dan bangku kecil yang bisa di pake duduk.

Gue diem ke arah jalan raya gue natep jalan raya dengan hanya diem.

Tapi tibatiba gue liat kaya yang kenal.
Dari posture jalannya dan segalanya gue kaya yang kenal.

Itu kaya jun? Kok sama cewe. Cewenya ga asing buat gue.-sila

Akhirnya gue coba ngedekete pasangan itu tapi sial mereka udah pergi bersama motornya. Dan disaat bersamaan mereka pergi gue di kagetin sama orang karna dia nepuk pundak gue.

"Hayo!"-vernon sambil nepuk pundak gue.

"Apa apaan sih lu albino. Mau bikin gue mati?"

"Yah bagus kalau lu mati jadinya gue ga jadi nikah sama nenek lampir"

"Eh dasar lu yak awas ga kasih jatah!"

"Hayo jatah apa? Cie maen jatah jatahan"-tanya minggyu yang tibatiba datang sama hoshi

"A.a.a. anu.. anu"

"Anu apa sih sil ambigu gue"-jawab hoshi

"Jatah apa sih non?"-tanya hoshi

"Tau gue juga gajelas dia tuh"-jawab vernon

"Udah balik yuk"-minggyu.

"sil lu di mobil vernon yak gue sama minggyu ada urusan. Biar minggyu naik mobil gue yak"-hoshi

"Ga ah shi ga mau!"-jawab gue

"Yaillah sil ga pp kali yak"-minggyu

"Ta.ta.tapi--"-gue sambil gagap

"Ga ada kata tapi yak yaudah sana ke mobil vernon"minggyu

Gue akhirnya nyamperin vernon yang sedaritadi ninggalin gue karna gue asik ngobrol sama minggyu dan hoshi.

Gue pun langsung masuk kemobil vernon. Tanpa basabasi gue masuk dan duduk di depan tepatnya di sebalh vernon.

"Ngapain lu naik mobil gue?"-tanya  vernon ketus ke gue

"Disuruh hoshi"-jawab gue sambil nunduk.

"Oh yaudah lu jangan takut kek gitu sans aja neng"

"Iya bang uber😆"

"Lu mau langsung pulang apa makan dlu?"-tanyavernon

"Pulang ah"

"Ok"

Gue sama vernon langsung menuju rumah gue. Gue nolak ajakan makan bareng vernon karna gue ga mute garagara cowo tadi yang mirip jun.

Gue harap itu bukan jun


Gue harap bukan jun-sila
Kok gue merasa ada yang aneh-vernon
Gue selingkuh ketauan tidak ya?-jun
Gue udah menduai vernon. Jahat tidak ya?-shasha


Tbc

Musuh Vs Suami -VernonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang