Flashback|2
Setelah Vernon menceritakan semuanya
Kenapa dia bisa tau dan mengapa juga sampe mamah Rita bisa tau.Jujur gua nyesek pake banget
Kok nyesss gitu yak dihatinya gua:(-sila
Gua cuman mendem yah gimana lagi.
Ternyata Jun nyakitin gua banget.Bayangin cowo yang lu sayang banget,cinta banget ngehianati lu dengan sahabat lu sendiri.
Iya Shasha itu sahabat gua cwe atu-atunya tapi malah kaya gini.
Sakit sumpah sakit parah.
Tapi gimana lagi ini udah takdir gua.
Apapun gua kudu terima.
Gua cuman diem dan ngederin segala ucapan Vernon tanpa gua bantah atau sela sedikitpun.
Pada akhirnya Vernon ngagetin gua dengan nepuk jidat gua.
"Eh bengong aja lu onta. Lu dengerin gua ga?"-ucap Vernon sambil nepuk jidat gua
"Awww. Kutil anoa gua dengerin. Tapi ga usah mukul jidat gua juga kali sakit ah"
"Yah abis lu bengong diem kaya apaan tau"
"Tapi bisa kan ga pke jidat gua? Iya gua tau jidat gua jenong alah lu ngeselin"
"Alah udah lah jangan marah gitu Napa maaf lah maaf"
"Males,ogah,jiji gua maafin lu"-gua pergi jalan menuju ruang tamu.
Gua duduk di depan tivi sambil nonton tivi.
Tapi asallupada tau walaupun muka dan mata gua ngadep tivi tapi pikiran gua kemana tau.
Ke komedi puter gitu. Muter-muter kagak jelas.
Yah karena gua masih mikirin si Jun sama Shasha yang tega khianatin gua.
Tapi gua masih mikirin Jun manfaatin gua apa?.
Kalau Shasha jelas ke Vernon tapi kalau Jun ke gua?
Alah gua masih bingung.
Gua masih melakukan semua itu di depan tivi
Dan Vernon kayanya ngeliat gua yang lagi ngelamun.
Akhirnya di ngagetin gua lagi.
Dengan nyubit perut gua
"Kutil lu Napa bengong Mulu sih?"-vernon sambil nyubit perut gua.
"Awwww Empang sawah! Sakit gila eh tadi jidat sekarang malah perut. Gua lapor polisi juga nih atas kekerasan dalam rumah tangga"-ucap gua sambil cemberut.
"Idiw cemberut gitu lu jelek tau. Terus apapaan lapor polisi? Dih yang ada lu di sebut gila tau ga?"
"Eh dasar bule sarap"
"Udah lah lu jangan marah-marah Mulu. Bentar lagi Kaka lu datang"
"Lah mu apa dia kesini?"
"Mau ngobrol sama lu lah. Tadi kan lu di kamar mulu yaudah gua bingung akhirnya gua telpon KK lu. Kalau gua telpon mamah lu nanti dia panik hayo. Makanya gua telpon Kaka lu"
"Ehmm iya juga sih"
Engga lama suara klakson motornya ka scoups pun terdengar
Tintintin(anggap ae klakson motor hehe:) )
"Tuh Kaka lu kayanya"-ucap Vernon
"Yaudah deh gua siapin minum dulu. Lu bukain pintu dah"-ucap gua ke Vernon
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Vs Suami -Vernon
Fiksi PenggemarReceh! Garink bwank! Kalau ga suka ga usah baca! Bahasa no baku ye :v Jangan serius tar baper. Gimana ceritanya kalau lu nikah sama musuh terbesar lu. Untuk 1 detik di sisi dia aja udah ga betah. Apa lagi ini nanti bakalan seumur hidup.