Hari ini adalah hari pernikahan gue sama vernon
Yah engga terasa 1 bulan itu sangat cepat berlalu.
Namun gue sama sekali belum bilang ke jun kalau gue nikah.
Karna gue takut nyakitin hatinya.
Secara gue sayang dia banget.
Dan pernikahan ini didasarkan bukan atas saling suka namun saling terpaksa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Acara demi acara udah gue jalani.Sekarang acaranya menyambut tamu. Yah diamana gue bakalan duduk diri duduk diri gitu terus sampe tamu beres.
Semua sahabat gue di undang sama ka seungcheol. Tapi gue minta ke dia biar ga ngundang jun. Karna gue tau dia bakalan sakit makanya gue ga mau undang dia.
.
.
.
.
.
.
Ketika tamu berdatangan.
.
.
.
.
ketika gue liata sepasang pria dan wanita yang berjalan beriringan didepan gue. Gue kaya kenalMulai dari posture,gaya jalannya dan penampilan seperti orang yang ga asing.
Gue coba ngeliat terus dan membulatkan mata. Sampai pasangan tersebut datang dan tepat dimata gue.
Betapa terkejudnya gue pas tau bahwa itu jun sama shasha.
.
.
.
.
Gue terkejut bukan karna mereka datang bersama tapi karna kenap jun di undang di acara pernikahan gue."Selamet yah sil aku ga nyangka."-ucap jun
Itu ucapan yang buat gue sakit dan nangis di depan matanya dan dia mengusap airmata gue.
Demi apapun aku sedih😭-sila
"Kenapa kamu nangis?"-tanya jun
"Aku salah aku malah menikah dengan orang lain jun hiks hiks maafin aku"-ucap gue.
"Kamu ga salah aku udah tau semuanya. Aku tau semuanya dari hoshi dia ngasih tau aku. Jadi kamu jangan nangis. Ini juga bukan kemauan kamu kan?"-ucap jun
"Aku ga mau ini terjadi jun. Hiks hiks. Aku dipaksa hiks hiks"-jawab gue
"Sila udah jangab nangis ah."
"Jun kamu buruburu pulang engga?"-tanya gue.
"Engga kok kenapa?"-tanya jun
"Aku pengen ngobrol sama kamu karna bentar lagi juga acaranya selesai bisa?"
"Bisa tenang aja. Aku tunggu kamu yah. Jangan nangis lagi. Aku engga bisa liat kamu nangis ok?"-jun sambil mengusap airmata gue. Dan gue hanya membalas dengan anggukan.
Jun pun langsung duduk di kursi tamu bersama shasha. Tpi akhirnya mereka duduk terpisah. Shasha gabung dengan temanteman sekelasnya dulu. Sedangkan jun duduk bersama hoshi sahabat gue.
Acara pernikahan gue pun akhirnya selesai ketika acaranya selesai gue langsung beranjak untuk pergi. Karna pengen nemuin jun. Tapi tibatiba tangan gue di pegang.
"Mau kemana?"-tanya vernon sambil pegang pergelangan tangan gue.
"Ih apaan sih"-gue melepas pegangan
"Gue mau ketemu jun ih"-lanjut gue.
"Gausah ketemu dia buat apa?"
"Apaan sih lo. Lo siapa ngatur gue? Inget yah kita nikah karna di jodohin jadi jangan so ngatur!"ucap gue sambil ninggalin vernon.
Gue pun pergi untuk mencari jun dimana.
Ketika gue caricari kemana mana ternyata jun ada di belakang hotel yangmana tempat acara pernikahan gue tadi.
Gue samperin jun lagi duduk sendiri di taman.
"Jun udah lama?"-tanya gue sambil menepuk punggungnya.
"Belum kok. Duduk sini deket aku"-jawabnya dengan ramah.
Entah kenapa jun masih ramah sama gue. Ucapannya jun pun engga kaya orang yang marah. Begitupun dengan sikapnya yang masih hangat. Bahkan ia tidak terlihat seperti yang marah dan ke gue pun masih biasa aja kaya selayaknya seorang pacar.
"Jun kok kamu masih baik ke aku emang kamu hiks hiks engga marah sama aku?"-tanya gue sambil nangis
"Ih kamu kenapa nangis? Ih udah ah hapus tangisannya jelek tau ih"-jawab jun sambil ngusap airmata gue dan nyubit pipi gue.
"Emang kamu ga marah aku nikah sama orang lain?"
"Sila dengerin aku yah. Aku engga marah sama kamu karna apa karna aku yakin kamu ini cinta nya cuman sama aku.ok"
Sumpah jun kalau lu gini makin bikin gue merasa bersalah😭-sila
"Aku cuman sedikit kecewa aja kenapa kamu engga undang aku. Tapi aku tau kenapa kamu engga undang aku. Karna kamu engga mau liat aku sakit. Aku ngerti ko sayang"-lanjut jun
Gue cuman nunduk dan terus nangis karna gue bener bener merasa bersalah.
"Tapi jun kok kamu datang ke acara pernikahan aku?emang kamu engga sakit hati?"-tanya gue
"Yah aku pengen liat kamu aja aku kangen. Aku engga sakit hati kok"-jawab jun dengan gampangnnya.
Kok jun biasa aja sih?-sila
Gue kena marah sama tante sinta ini-vernon
Aku marah sil marah banget-jun
Akhirnya gue bakalan bebas sama jun-shasha
Kenapa didiemin aja sih? Sila ketemu sama jun-mamah sintaTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Vs Suami -Vernon
FanficReceh! Garink bwank! Kalau ga suka ga usah baca! Bahasa no baku ye :v Jangan serius tar baper. Gimana ceritanya kalau lu nikah sama musuh terbesar lu. Untuk 1 detik di sisi dia aja udah ga betah. Apa lagi ini nanti bakalan seumur hidup.