Part 2 ( Be Mine )

6.2K 291 6
                                    

" Nak minum yang hati hati, kok sampe batuk ini lo, mikir apa to cah ayu ". Mama

" Eh, nggak ma emm kaget tadi mama em..ngomong hehehe " jawab polos citra

" Yaallah, gitu ya hehe iya mama udah terlanjur seneng, jatuh hati sama kamu. La kamu ini cuntikk tenan rek " mama dengan medok khas surabaya.

Setelah babibubeboo dengan mama, yuda pun datang.

" ehemm.. " yuda berdehem

" hahemhahem, mandi kok satu jam, mandi apa semedi kamu yud,ada ceweknya kok di anggurin " mama.

" hehe, yuda tadi luluran,mandi kembang dulu to ya ma biar ketemu citra itu udah perfect hihihi " cicit yuda.

" halahh, gayamu yudyud yaudah mama kedalem dulu ngga mau jadi obat nyamuk yaa. Masuk duluan ya sayang " mama.

" iya ma " citra dengan senyum simpulnya.

Skipppp.
( 2 jam kemudian )

Arimbi Pov

" kamprett, ini surabaya apa jakarta macet gini hisss ingin ku kutuk si pembuat macetnya hissssss nanti kak citranya pulang ngga jadi ketemu kak ipar lagi aaaaa dewi fortuna tolong hamba, hamba ingin bebas dari kemacetan ini "

Drum..drum..drum..drum..drum..tett..tett..tett..drumm..tetetet

" apaansih, ada pawai ? Kan ulang tahun surabaya masih 1 bulan lagi, oh palingan drum band anak sd. Haftttt dekadek yang unyu kalo drumband gausah alay keliling keliling dong macet kan " gerutu sasa

Udah hampir 30 menit di jalan, tiba tiba di kanan jalan ada beberapa gerombolan para Taruna AAL yang sedang berbincang bincang.

" lahhh, berarty tadi ada Gita jala taruna dari Aal ? Hmm lebuayyy mau pamer cakep apa. Eh tapi emang cakep sih yang lagi bawa stick master itu "

Sasa memandang salah satu taruna, tanpa sadar kaca mobilnya yang ia buka karena tadi dia bosan dengan udara ac mobil dan dia buka.

" lah lah lah, kok dia balik mandang aku, dihhh peka banget " gumam sasa

" lahhhh bego, ngapain lu sa ngeliatin dia sampe ngga nyadar kaca di buka ih kepedean kan aaaa mana macet ngga lancar lancar lagi. Ingin rasanya aku buat jalan tol pribadi dehhh "

Bimo pov

Di seberang jalan..

" Bim, ada cewe cantik noh lagi mandangin lu bening pisan euy kaya roti terang bulang " cicit Aryo salah satu teman bimo yang berasal dari bandung

" Semprul koe yok, terang bulan opo ono sing bening, koco kae bening yok yok aneh koe " bantah rezal teman bimo juga yang berasal dari semarang

Bimo gantian melihat si sasa di seberang jalan.

" loh itukan bukanya Arimbi, yang finalis jatim di ajang miss indonesia ya, terus mc yang pernah ngisi acara lantamal itu. Lah ngapain liatin duhh. Maneh geulis pisan awewe itu kalo kata aryo " batin bimo

" suh ngapa lu ngelamun, sambet penunggu trotoar ini lu ? " cicit aryo

" ehh, ngga lagi liatin cewe itu. Kalian sadar ngga sih ? Itu kan arimbi arimbi itu lo finalis jatim ajang miss indonesia. Terus kalian inget pas ulangtahun lantamal kita diundang ke sana. si cantik itu disana dia yang jadi mc nya ? " bimo.

" woo inget aku suh, iyoo mbak arimbi. Halahh yok koe mosok ora inget to sing pas bali mbok oyak tekan njero sing mbok jaluki nomere kui lo yok " ( halah yok kamu masak ngga inget to, yang pas pulang kamu kejar sampe dalem, yang kamu minta in nomer itu lo yok ) cicit rezal.

" Mbak..mbak arimbi " teriak aryo sambil tangan melambai lambai yang notabene dia lebih berani gentleman dibanding teman temanya

Author pov

" lah lah lah tuh kan tuh taruna nyadar, mana temen nya manggil manggil tau namaku lagi hii mati kutu ini mah namanya. Mending kabur mumpung ngga macet "

Tetapi di sisi lain arimbi selalu memikirkan si cowok tadi

" tadi siapa yah, kok aku jadi ada feel gitu sama yang aku liatin. Ahhh arimbi noo.. Nggausah mikirin orang yang gajelas itu siapa "

Di tempat para taruna tadi, tetapi sekarang sudah di bus Akademinya untuk balik ke akademinya.

" suh edan koe, mbak arimbi mau malah mblayu mbok undang. Koyo setan yae yo suh rai mu ki " ( suh gila kamu,bak arimbi tadi malah lari kamu panggil. Kaya setan kali ya mukamu itu ) kata rezal.

" ( melempar dus bekas snack ) sontoloyo lu, dari mana mana ya Mayor dua aryo permana itu gantengnya ngalahin lee min hoo. Ya ngga bim " Aryo.

" Hmm.. " deheman bimo.

" suh, lu mikirin mbak arimbi tadi ? " tanya aryo.

" iya suh, aku percaya sekarng cinta pandang pertama itu seperti apa " gumam bimo.

" lebayyyyy.. Suh mending lu cek ig nya aja siapa tau jomblo kan lampu hijau tuh " gerutu aryo.

" bener juga, tumben cerdas yokk "

Buka ig, ketik nama Arimbi.

" lahh suh, banyak bangt akun namanya arimbi. " bimo.

" ya derita L , lu cari satu satu dan itu bener bener real aku nya dia, kan dia kaya seleb itu ibaratnya pasti banyak lah fake fake akun gitu. " aryo.

" suhh..suh ketemu suh ini akunya " ngelihatin akun arimbi ke aryo.

" @Arimbi.klarisa28 diikuti oleh @aryoprmna,@Abdinegara_id dan 8+ lainnya " di bwah profilnya "

" wooo, kampret suh, kamu nge follow arimbi juga ? Gendeng semua cewe kamu embat suh " gerutu bimo.

" hehe, iya tapi kalo ini buat lu dah ikhlas gua mah " aryo.

" prettttt... Eh suh dia dari kalangan anak Pamen ( perwira menengah ) ya ? " tanya bimo.

" yabegitulah, liat tuh profil fotonya yang bawah keluarga militer semua tuh dari kakak nya juga "

Melihat foto ke 7 di akun arimbi dengan caption.

- Jarang jarang bisa kumpul komplit gini miss you bang, mbak❤ -

" walahh, bapaknya letkol, abangnya letda, kakak perempunya sama taruni dari akmil. Lahh ini kan raiyna dari akmil itu ya hmm " batin bimo.

" gue tau, ini raiyna kakanya arimbi itu. Mantan pacar nya kasuh kita itu ya yok ? " tanya bimo.

" that'right suh, dunia sempit kan ? " cicit aryo.



Sekian dulu ya author ngasi ceritanya hehe.

Bimo : Thor kok udahan ?

Author : yee mau nambah ? 2 rebu dulu bim.

Bimo : ( yeee kaki cicak ) thor lanjutin lah sampe aku ketemu yayang arimbi.

Author : yayang gundulmu bim, wes wesss sabar part selanjutnya dah lu ketemu sama yayang.

Bimo : janjii ya minnnn ? * pupyeyes*

Author : iyaaa anak onta. Husss sana balik lu ke akademi.

Happy reading and enjoy 💗

Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang