Anggap aja mulmed diatas adalah 3 sahabat Bimo, Aryo, dan Rezal ya
Sudah hampir 4 tahun 3 sahabat ini merasakan kerasnya pendidikan, dan hangatnya tali persaudaraan jiwa korsa di Bumimoro ini.
Tak terasa juga kedekatan antara sasa dan bimo sudah hampir satu tahun. Tetapi di antara mereka berdua masih saja nyaman dengan status sahabat yang menyimpan perasaan masing masing tetapi belum berani ada yang mengungkapkan.
ya walaupun dulu waktu memperkenalkan bimo kepada keluarga besarnya mamah, papah, bik rini, abang sangat antusias dan sangat senang karena mereka percaya bahwa bimo ini orang yang pas buat sasa.Tetapi bertolak belakang dengan Raiyna kakak perempuan sasa yang pernah mempunyai masalalu kelam dengan seorang perwira marinir.
karena raiyna atau biasa disebut nana pernah merasakan sakit sehingga susah membuka hati sampai sekarang ini
Raiyna menganggap semua perwira marinir apalagi jebolan dari AAL itu playboy. Dan raiyna tidak mau adek kesayanganya yang manja itu merasakan sakitnya di hianati seorang cowo.
Walaupun dia sedikit iri dengan sasa karena sasa tumbuh menjadi wanita sempurna, Pintar, tinggi, cantik, mempunyai wawasan luas. Siapa saja yang melihat sasa pasti akan jatuh cinta dalam waktu 5 detik saja. Iya siapa yang tidak bangga mempunyai adek yang mempunyai nasib sangat beruntung itu ?Pertama : di waktu umur 5 tahun sasa untuk pertama kalinya memenangkan juara 1 lomba catwalk se kabupaten sehingga banyak sekali yang tertarik dan tawaran tawaran sponsor iklan pun selalu berdatangan.
Kedua : Sewaktu kelas 1 Smp dia sudah menguasai 2 bahasa sekaligus yaitu Inggris dan jepang dengan mahir
Ketiga : Sewaktu Sma dia pernah menjadi Putri Jawa timur sehungga memboyong dia menjadi finalis Miss Indonesia.
Bangga ? Pasti. Lelaki mana yang tidak mau dengan Arimbi Klarissa ?#FlashbackOn
Satu tahun yang lalu...
( line )
Kak Bimo🐝 : Gara gara kakak aplud foto kita berdua banyak yang comen tuh dek fans fans kamu sama fans kakak 😜
Klarissasa : Kakak udah aplud ? Hehe aku belum buka ig kak nanti yah 😁
Klarissasa : wait.. Sejak kapan kak bimo manggil sasa adek ? 😳
Kak Bimo🐝 : Sejak tadi, kan emang kamu masih sasaku yang imut 😜
.
.
.
Sasa langsung membuka akun ig nya itu dan membuka notif nya, ada yang menandai dia foto dengan akun
@BimantaraS_48 dengan caption( Madu itu manis, ya seperti senyum kamu yang selalu manis, dan aku adalah lebah mu yang selalu menginginkan kemanisanmu ☺ You are my mine madu 😚 )
" Hihi kak bimo suka Jkt 48 kali ya kok ada 48 nya gitu " sasa
" Banyak banget yang komen mulai dari seniornya, adik asuhnya, leeting satu angkatanya dan sekaligus kakak perempuan ku.. Haa ngapain kak raiyna ini -_- " sasa.
@Adigelar.laksono : ngeri desuh, udah ada gandengan buat mpt besok nih
@RezalAbadi : Akhirnya tak galau lagi sasuh kita satu ini yok @AryoPrmna
@AryoPrmna : Ojo iri zal, jomblo ojo ndelok @RezalAbadi
@BimantaraS_48 : @Adigelar.laksono : Siap, ijin sudah kasuh // @RezalAbadi @AryoPrmna : Kau lagi kau lagi.
@Raiyna.Billa : Oh jadi ini ? Arimbi.klarisa28
Dan sebagainya.
( Line )
Kak Bilaku : Jadi pacar kamu anak aal ? Kamu mau kaya kakak ? Pikir 2 kali sebelum kamu di tikung sama cewe lain haha pinter pinter jaga pacarnya ya anak manis.
" Mbak nana ngapain sih ngeline kaya gitu ga semua kali kak hih sebel kalo itu anak tomboy satu mulai rese. " batin sasa
Klarissasa : Buka pacar cuma deket tau mbakku sayang, apaan sih gasemua gitu kok kak :').
Kak Billaku : Nah apa lagi kamu belum jadian, cepet cepet tuh di php in.
" bodo amat ngurusin kakak satu bikin rumitt " gumam sasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )
RomanceKisah Arimbi seorang model ayu,tinggi,smart. Bisa dikatakan sempurna. dia adalah Mahasiswi Psikologi di salah satu Universitas negeri ternama di Surabaya dan sangat menyukai anak kecil👶 Dan seorang Taruna AAL dari Bumimoro dengan pangakat Sersan Ma...