Author Pov
" Askum mam, sasa come back " sasa.
" Waallaikumsallam, adek kebiasaan kan jawab salam di singkat singkat, adek mau hidup adek singkat ? " kata yuda.
( melotot ) " Dih, kalo ngomong suka ngga di taker dulu nih abang " sasa.
Masuk rumah dan..
( pasti abis ini sasa manggil aku. 1..2..3 ) batin yuda.
" Banggg, kekasih mu mana katanya mau dateng kok kosong mlompong ni ruang tamu. Mamah mana ? "
( Tuh kan bener ) " udah pulang, abis lama kamu pulangnya. Mamah lagi tidur siang katanya kram kram kakinya kambuh gitu " yuda
" o " ber oh riaaa si sasa * nyebelin ya *
Di meja makan
" Bi rini masak apa ? " tanya sasa
Ya dia bi rini. Bisa di bilang bi rini ini pembantu sekaligus udah aku anggap kaya budhe aku sendiri. Ya gimana engga dari bang yudha smp udah ada bi rini ini sampe sekarang Abang udah jadi perwira, mbak jadi taruni, aku udah gedhe gini. Ya berarty dari bayi aku di asuh sama bi rini ini kalo mama ada kesibukan jadi satu rumah disini udah anggap beliau keluarga sendiri. Jadi bi rini ini lah yang membantu mengasuh anak anak mama ini sampe sukses ya berkat campur tangan brliau juga. Ya karena dia hidup sebatang kara. Suaminya kecelakaan dan anak satu satunya sudah tiada karena penyakit aneh gitu jadi mama anggap dia kaya keluarga sendiri. * eh udah ya malah ngomongin bi rini heheh *
" ini dek bibi bikin sayur bayam jagung, orak arik tempe sambel, sama udang goreng tepung. Khusus adek tepungnya ngga tebel banget iya kan ? " bi rini
" wahhh em yess yumy seger ya bi keliatanya nyammm. Selamat makan " menyendok makanan.
" baca bissmilah dulu dek " bi rini mengusap pelan rambut sasa.
" eh iya lupa hehe, bissmillahirohmanirohim " sasa.
" dek makan apa ? Enak bener " sambil mencomot udang tepung sasa.
" baaaangg, rese bener dih. ambil sendiri gausah ambil udang punyaku. Ini itu khusus punya sasa " geram sasa
" la apa bedanya sama sama udang ini apa yang di masalahin ? Lebay " yuda.
" bang, gausah goda adeknya udah tau adeknya manja gini. Ini itu beda udangnya punya adek tepungny sedikit kalo punya abang ini " sambil mengambil 2 piring yang berisi nasi, sayur dan orek tempe dan tidak lupa udang tepung.
" hehe abis kapan lagi godain ini adek bontot satu. Punya 2 adek bedanya jauh semua. Yang nana cueknya minta ampun sama abang nya, kalo ngomong paling tanya tentang dunia militer, tomboy, dingin, jutek. Yang sasa crewet nya ngga ketulungan, dikit dikit dandan, penampilan nomer satu in, apalagi abang nya lagi tidur aja di ajak ngomong di ajak curhat macam orang gila kalo dia hihi "
" bisa direm dikiitttt aja dikiittt aja kalo ngomong bang " sasa.
" yo beda beda lah yud, lawong mbak nana dari kecil udah dilatih bapak jadi militer kaya kamu, kamu sama nana umur 4 tahun udah di ajak lari lari, di cemplungin ke kolam renang. La sasa umur 4 tahun masi nglendot di bibi sama ibu terus " bi rini.
" aku kok jadi kangen mbak nana ya bang, bi. Kangen di cuekin dia kalo aku lagi komen penampilanya dia yang item gitu, kangen di omelin dia kalo aku lagi pake make up gitu haha padahal aku cuma pake bedak, lipbalm apa lipstick warna bibir sama eyliner + maskara doang pokoknya masi natural lah malah di suruh ngehapus katanya cewe itu harus natural. Haha yang ada pucet kaya mayat keles " sasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )
RomanceKisah Arimbi seorang model ayu,tinggi,smart. Bisa dikatakan sempurna. dia adalah Mahasiswi Psikologi di salah satu Universitas negeri ternama di Surabaya dan sangat menyukai anak kecil👶 Dan seorang Taruna AAL dari Bumimoro dengan pangakat Sersan Ma...