CURHAT AUTHOR
Maav banget yah, author publik cerita sebelumnya sedikit. Soalnya lagi mumet banyak pikiran author nya 😭
Curhat dikit nih ya wkwk
Kenapa author mumet ?
1. Author lagi fokus, deg degan buat nunggu pengumuman lolos Sbm 😭jadi entah kenapa buka hp itu rasanya gimana gitu 😉 *Author Masih kecil* * hehe aneh ya ngga ada hubunganya * tapi ada hubunganya kok.
2. Author lagi gada kabar dari doi gitu, terus buka hp cuma buat ngeliat ada chat nya engga 😥ehh ngga, yaudah tambah nggak mood buka hp 😩* cemiwww pake doi, padahal belum di tembak tor duerrr * curhattt gapapa yah biar makin deket aja bro wkwk * Lebuayyyy author nih *
3. Author nulis ini di Hp say, kaga di pc :'( jadi kadang yah ide ide ajaib cemerlang itu udah keluar, tapi ya gitu udah nulis berapa ratus kata... Ehhh tangan udah gabisa di ajak kompromi :')
4. Author kan buat 2 cerita itu kan yah, dan watak masing masing tokoh itu berbeda.
- Watak ayda di cerita aku yang satu ( KCT ) itukan kaya player gitu ya, terus dia direbutin sama 2 taruna karbol gitu. Nahhh disitu author lagi cari ide cerita yang bikin para readers KCT itu ya gregeten, emosi gitu sama ayda. * Kan pemeran utama ngga harus baik hehe * Inget yaw ini cerita khayalan saya aja kok. Cemiwwww :'))
- Watak Arimbi atau sasa di sini itu kan keliatan manja,cerewet. terus masalah fashion itu dia modis, kekinian banget gitu yaa. Laa aku pengen cari ide itu biar si sasa itu kan ngga berhijab laa aku pengen banget buat cerita disini itu hati dia ke ketok gara gara perkataan bimo sehingga dia berubah menjadi hijabers gituKan ada yang ngirim aku pesan tuh di watty ataupun di gmail yang intinya komen buat masalah dunia militer juga di cantumin di sini dong thor kaya kegiatan kegiatan di militer gitu. Pokoknya intinya gitu.
Aku mau klarifikasi nih yaa
Maaf sekali lagi maavvvvv banget gabisa :( soalnya aku gamudeng
Jujur ya aku memang mempunyai darah militer * haduh gimana warnanya * iya ayah aku itu seorang tentara yang sekarang lagi ikut tugas pamtas RI di papua ( duh yah udah tua kok masih ikut pamtas segala sih ) * Curhat lagi sih thor 😁 * nah tapiiiiii yaaa tapiiii.. Aku itu apatis banget sama yang namanya tanya tanya tentang dunia militer gitu.
Aku gamau tanya tanya sama ayah atau ibu tentang dunia militer dan kegiatanya gitu mau browsing takut nya ngga akurat gitu. Jujur aku gamudeng :( malah yang mudeng itu adek aku yang baru Smp, iya smp dia itu mudeng sekali sama yang berbau bau militer gitu.
Dan aku bertolak belakang dengan adek aku. Adek aku itu ya udah dari bayi kali ya udah di siapin ayah buat jadi penerusnya Kowad. Hmm jadi ya itu cita cita adek aku * Terus thor kok curhat 😁 *ah waktu itu nih ya aku pernah tanya tanya tentang militer gitu sama adek aku, eh dia malah ngeliahat aku aneh gitu dih. Ya mungkin dia cuma batin gini " ini mbak mbak satu tumben mau tanya tentang ijo ijo " gitu kali yak. Ehh tapi ya bukanya di jawab malah di ledekin :( kan syakitttttt. Btw adek aku itu cewe tapi gayanya 95% cowo jadi aku sering kalah gitu hihi.
Aku juga pernah jujur gini nih
" Dek mbak bantu ngasih ide tentang militer yah, mbak lagi buat 2 cerita di wattpad nah tapi mbak dikit dikit tau nya " dia cuma bilang gini " Ogah, kalo gitu itu bukan hasil karya mu dong tapi bersama " hmmm dih adek mbak kan cuma pengen tanya tanya..Jadi maav yah author ngasih bumbu bumbu kegiatan kemiliteranya dikit banget, soalnya gatau author :) kalo yang mau ngajarin atau ngasih tau author sokk dengan senang hati author terima huehehe :)
Jadi 2 cerita author itu tentang Kisah Dumil. Ingat Kisah cinta loh yaaaaa. Jadi fokus nya ya di cinta. Hueheheheh duh gapapa yah :) jangan bosen jugaa :')
Terus kan aku takut kalo kegiatan yang aku tau aku cantumin disini tapi ternyata penjelasanya salah aku tambah malu :)
Jadi tetap sabar yah ngadepin author yang alay ini :'(
Salam manis...
- Bhetsaida Jusega Laberginsa -
Semarang, 7 Juni 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )
RomanceKisah Arimbi seorang model ayu,tinggi,smart. Bisa dikatakan sempurna. dia adalah Mahasiswi Psikologi di salah satu Universitas negeri ternama di Surabaya dan sangat menyukai anak kecil👶 Dan seorang Taruna AAL dari Bumimoro dengan pangakat Sersan Ma...