( Part 8 ) Remember...

3.9K 211 3
                                    

" Gini fas, jadi dulu "

Flashback SMA Labschool kota surabaya.

Disini, di tengah lapangan bangunan megah sekolah tersebut.
Para murid kelas 12 IPA 1 dan 12 IPA 2 sedang bergerombol, dan para murid 12 IPS 1,2 dan 3 sedang bergerombol di pinggir kelas menunggu kepala sekolah mengumumkan pengumuman kelulusan bagi kelas 12 ipa maupun ips.

Di gerombolan anak 12 IPA 1

" Aku yakin, pasti pak ketua yang bakal mendapatkan nilai tertinggi UN tahun ini di jurusan ipa. Secara dia rangking 1 paralel, ya nggak nji ? " jelas Ratih.

" Yapss, aku juga yakin bakal rangking dua kok beb ratih " kata ridho gebetan ratih selama di sekolah ini.

" Pretttttt, dua dari belakang " seru para teman teman panji.

" Ya semoga saja, tapi aku ngga yakin. Musuh ku 3 tahun berturut turut itu si Dilla anak ipa 2, dia kan juga rangking ke 2 paralel di sekolah ini. Dia rival ku hehehe " bisik panji.

" Oh ya nji, habis ini kamu mau nerusin mana ? Secara ya, disaat temen temen pada sibuk mempersiapkan Snmptn, Sbmptn, Umptn. Kamu keliatannya malah tenang aja ? Bahkan kamu ngga ikut snmptn " tanya Ricko.

" Iya tuh nji, kamu kan pinter ngga ada niatan masuk PTN gitu ? Lagian ini apalagi, rambutmu di plontos macam tentara. " Tanya ratih.

" Hehe, iya emang aku ngga daftar ptn manapun, aku mau mengadu nasibku mau fokus buat pendaftaran AAL " jelas panji.

" Ohhh, banyak cewe dong nanti ? " sela vira tiba tiba datang dari mana. Memang vira ini sudah menyimpan rasa dengan panji selama 3 tahun sekolah, dan bahkan 3 tahun satu kelas.

" Apaan sih kamu vir, kalo engga kenapa kalo iya kenapa ? " ejek panji.

" emmm..emm engg iy..iya gapapa sih " gugup vira.

" Iya tuh bener, vira cemburu secara dia udah suk...pfttttt " celetuk ratih tiba tiba dan langsung di sumpal mulutnya dengan tangan vira.

" Gausah keceplosan begooooo " bisik vira. Sambil melepaskan tangan nya.

" hahh. Huahh..hahh untung masi bernafas hahh.. gila vir, mau bunuh temen sendiri hah ? " ratih.

" Makanya diem. Ceppp " vira.

" Apaan sih kalian berdua gaje banget " panji.

Sesekali panji melirik ke gerombolan anak 12 Ips 2 untuk melihat Arimbi klarissa sang pujaan hatinya.
Iya dia dengan sasa sudah melakukan backstreet atau pacaran sembunyi sembunyi selama 2 tahun di sekolah ini. Mereka berdua sangat pintar, dan apik sekali menyembunyikan hubungan nya. Sehingga selama 2 tahun tidak ada satupun yang menyadari bahwa mereka sudah berpacaran

Mata panji tertuju dengan satu wanita yang sedak duduk dengan teman temannya. Dia sedang tertawa sangat anggun, dengan rambut lurus, hitam sepinggang yang selalu di gerai, sasa tidak pernah ber poni. Dia membiarkan poninya itu panjang seperti rambutnya yang menambah nilai plus dalam wajah ayu nya itu.
Matanya yang teduh, wajahnya yang putih bersinar walaupun tanpa bedak sekalipun, serta bibir tipis berwarna pink yang selalu di poles dengan lipsbutter yang membuat bibirnya tampak segar.
Sungguh cantik hari ini ditambah dengan jaket denim yang sedang dipakai nya

" Kamu cantik hari ini sayang, aku berharap kau tetap seperti itu sampai kapanpun " batin panji.

Sasa tersadar panji sang kekasih sedang menatap sasa dari kejauhan, dan sesekali sasa memberikan senyum manis itu.

" Yaallah, ganteng sekali pangeranku hari ini " batin sasa.

" ciyeee, di tatapin terus tuh dari tadi sama pak ketua osis, ehh mantan pak ketua osis lebih tepatnya. Naksir ya kalian berdua ? " tanya gisela.

Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang