Part 9 ( Masalalu )

5.7K 232 16
                                    

Hayy... We comeback maaf yaa baru nongol ini aku xixixi. Ini aku kasi bonus deh buat yang kangen sasa.
Harusnya sih part ini mau aku buat sehabis ospek, tapi berhubung aku lagi ada mood buat lanjutin cerita yaudah berimajinasi lahhh...

Huhihuhihuhi... Simak terus ya gaes😘

*** 💖***

" Engga, gini lo sa, yang aku bingungin sampe sekarang, kamu masih ingat aja gitu sama janji anak SMA itu ? Sampe sekarang ? " tanya fasya

" iya gitu mba, mba tau ngga aku aja sampe sekarang nggak pernah yang namanya pacaran. Terakhir ya sama Panji itu mbak, apalagi tadi aku ketemu sama dia makin ingat lah aku sama janji itu...hiks..hikss " jelas sasa

" udah udah mbak tau kok. Cup..cup diem, gausah nangis lanjutin cerita nya " sambil mengusap usap punggung sasa.

Flashback...

" Yang....ehh " panggil panji, yang tiba tiba datang ke kelas sasa dan kaget karena ada gisel.

" what the... " menaikan alis kirinya.

" ehh kok ada gisel sa " tanya panji.

" dia udah tau semuanya kok " sasa.

" Heee... Bisa bisanya pak ketu ini ngumpetin hubungan kalian kaga di publikasi ke sekolah ini segala, kenapa ? Takut para dede dede fans nya kabur haaa ? " jelas gisel dengan nada tingginya.

" apasih kamu sel, lebay " sasa.

" kok aku sih yang lebay, panji noh yang lebay. Pake syarat sasa gaboleh deket sama cowo lain, tapi dia boleh deket sama cewe lain. Emang ya cowo selalu menang! " geram gisel.

" dari pada cewek selalu benar " saut panji asal. Dan membuat gisel emosi dan mendobrak meja.

Brakkk..

" Kamu itu yang... "

" sel... Udah aku aja gapapa kok, udah sih gausah terlalu di pikirin " bela sasa.

" weitss.. Sante bosku mentang mentang situ atlit karate mau main mawasigeri ke saya " guyon panji.

" Galucu ! " gisel.

" oh iya yang, aku kesini mau nitip hp sama kamu. Aku mau main basket sama anak anak. Nihhh " sambil menyodorkan hp nya.

" dikira pacar lu penitipan barang apa " bisik gisel.

" aku denger sel... " panji.

" sooo ? " gisel.

" udah ah kalian berdua ini kenapa, berantem mulu dari tadi. Iyaudah semangat main nya byyy " sasa.

" uuuu, iya sayang " mencubit pipi sasa. Membuat sasa pipinya kaya tomat merah.

" hussss... Sana. Engap aku liat muka mu " gisel.

" galak mulu nenek ini, cepet mati lo " panji.

" aaaa..aaaakkk aduh " gisel mengaduh kesakitan karena rambut nya, ditarik kecil oleh panji.

" woyyyy....panjii sarappp sakitttt goblokkk awas ketemu jadi ayam geprek lu! "

" hihi, udah ah sel aku laper. Kuy kantin " ajak sasa.

" boljug, kuy bayarin tapi yak pu pu " gisel.

" halahhh iya dahhhh " sasa

Kantin sekolah...

Saat gisel, sasa dan teman teman yang lainnya yang ternyata sudah pada nangkring di kantin. Ada yang makan soto nya  sekedar minum, selfi selfi, bahkan ada yang mojok bareng pacarnya. Hahaa suasana ini yang bakal sasa rindukan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kamulah Takdirku ( It's just for you Military )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang