Part 16

1.3K 98 23
                                    


👣👣👣
Iqbaal menghembuskan nafasnya kasar.
Melihat wanita didepannya ini.
Mau apa lagi sih?Semuanya udh berakhir!

Tapi wanita ini malah bertingkah seperti ini,menghadangnya dengan kedua tangan yg direntangkan.

"Minggir gw mau lewat!"ucanya dingin
"Iqbaal dengerin aku dulu"ucap Zidny.
Sedangkan Iqbaal malah terus maju dan mendorong Zidny hingga hampir jatuh.

"Baal dengerin penjelasan aku dulu!"ucap Zidny sambil mengikuti Iqbaal.

Iqbaal menggeram marah.
Emosi dipancing lagi sekarang!
Ia hentikan langkahnya secara mendadak membuat Zidny kaget.

"Akhirnya kmu berhenti juga aku capek tau ngak,kmu harus dengerin penjelasan aku sekarang!"ucap Zidny sambil nengatur napasnya yg ngos-ngosan.

"NGAK ADA YG PERLU DIJELASIN!"bentak Iqbaal cepat dan keras.

Sedangkan Zidny dibuat mematung.
Air matanya berjatuhan membasahi pipinya.

"Tapi Baal"ucapnya lihir
"Dengerin gw ya!Semuanya udh berakhir,ngak ada kata kita lagi,gw ama lo ngak ada hubungan apa2 lagi,semuanya udh berakhir,lo paham kan?!"ucap Iqbaal tegas.
Lalu ia tinggal kan Zidny yg masih mematung disana.

Sungguh sekarang Iqbaal telah melupakan Zidny.
Dihatinya sekarang hanya ada rasa benci teringat akan penghianatan yg dilakukan perempuan itu.
Ia tak suka dihianati dan ia pun tak suka berhianat!

👣👣👣
Salsha berbaring di kasur Queen zise nya.
Matanya terus tertuju pada iphone yg ia pegang berharap ada nada pesan atau panggilan yg terdengar dari sana.

Sudah jam 3 sore,tapi sampai sekarang Aldi masih belum menghubunginya!
Pesannya pun tak ada dibalas dan telponnya tak diangkat.

Ia ambil kembali benda pipih yg sempat ia taruh sebentar.
Menekan beberapa opsi dan menempelkannya  di telinga.

Tak beberapa lama ia kembali letakkan benda itu.
100×
Genap sudah 100× ia menelpon Aldi.
Tapi tetap saja dari 1 sampai 100 terus saja yg menjawab malah mbak operator membuat ia kzl saja.

Dibilang sibuklah,dibilang diluarjangkauan lah.
Soktau bgt mbak operatornya.
Dia saja pacarnya tidak tau!?

Sebenarnya dimana Aldi?

👣👣👣
"Saya tidak tau siapa keluarganya,sy hanya menemukan dia tergeletak penuh darah"ucap seorang bapak.

"Apa tidak ada informasi pada pasien,seperti ktp mungkin?"ucap dokter tersebut.

"Dia masih pelajar sepertinya dia belum mempunyai ktp,saya hanya menemukan ponsel ini,dari tadi ponsel ini terus berbunyi tapi sy tidak tau bagaimana cara menghentikannya,jujur saja sy hanya orang desa yg tidak tau cara menggunakan ponsel"

"Cba sini sy lihat"

Lalu bapak itu menyerahkan ponsel yg ia temukan tadi kepada dokter.
Dokter tersebut terlihat mengotak atik ponselnya dan menempelkannya di telinganya.

"Hallo"ucapnya.

"Haloo,siapa ya?"tanya orang diseberang sana,ia bingung akan orang yg meneleponnya saat ini.
Nomernya ia tau ini milik siapa tapi suaranya terdengar asing.

"Ini keluarga korban?"

Deg

Korban?

"Ada apa dengan nya pak?"ucap orang disebrang sana gugup.

"Pasien mengalami kecelakaan lebih baik anda cepat ke rumah sakit sanjiwani,pasien sekarang dalam keadaan kritis"

Tbc.

Mengagumi MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang