Part 3: Tikungan tajam

299 61 0
                                    

Taeyong berjalan santai ke arah kelas kamu, berharap bisa makan siang romantis di rooftop kek di anime-anime.

Sesampainya di kelas-mu, Taeyong melihat sebuah adegan yang bener-bener bikin Taeyong naik pitam.

Jaehyun se-enak jidatnya deketin kamu dan sepik-sepik tikung-tikung gitu.

'Apa perlu gue kek di drama-drama korea, narik y/n trus gue hajar si jaehyun?' -Ty

Aduh wai kalo lu mau kek gitu badan tu dibenerin dulu jan cungkring kek gitu. Yang ada lu mental disenggol Jaehyun.

Taeyong yang udah kesel banget pun meninggalkan kelas. Daripada nonjok mending pergi kan ya? Ntar diceramahin sama pak Siwon, trus disuruh bantuin anaknya si Suho bakar duit, kan berabe.

Eh bentar-bentar kok kaki-nya y/n udah sembuh?

Taeyong mundur maju cantik di depan kelas kamu buat liat keadaan kaki kamu.

"Coeg ternyata dia dibantuin kunyit toh, pantesan deket banget :("

Taeyong mulai berkaca-kaca bung! Lalu ia berlari ke pelukan Yuta tercintaa dan GREP!

Yuta jatoh!!! GOLLLLLL!! STEPHEN CURRY YOOOO WARRIOR!!!

Kenapa nyambung ke NBA?

Sejak kapan atuy jago basket?

Ah author-nya stress.

Oke abaikan.

"Tuy yeochin gue tuy.." taeyong sesegukkan.

"Napa? Mau gue tikung?"

Perkataan itu sukses membuat Yuta mati di tempat akibat ditabok Taeyong.

"Ah siyalan emang, 1 geng ga ada yang bener."

Taeyong meneruskan perjalanannya ke timur untuk menemukan kitab suci dan mengumpulkkan tujuh bola dragon ball dan jangan lupa-kan untuk membantu boruto dan sarada menjadi hokage.

"Eh jani, adek lu banyak yang mau nikung noh."

Taeyong kang lapor dot com.

"Ya biasa aja kale, itukan urusan lu bukan gue.."

Nahloh skak matt.

Ah siyalan semua, batin Taeyong.

Sesampainya di ujung langit *ralat kantin, Taeyong melihat kejadian yang sangat erlelelele.

Kamu jalannya dipapah sama kunyit dan kunyit itu terkesan modus daripada nolong.

Kali ini Taeyong beneran nonjok kunyit deh suer.

"Cewe gue ni, ngapa lu modus??" Taeyong langsung to the point.

"Cuih, pacarnya tapi ga mau ngurusin pacar-nya." Jawab Jaehyun santai.

"Stop.. mending y/n buat gue aja.." dari pojok kantin nyaut Lucas.

"GA SUDI GUE-NYA BEGO!" Sahut kamu cepat sebelum Jungwoo ikut-ikutan si Lucas.

Jaehyun dan Taeyong adu bacot mempe-rebutkan kamu. Ciwi-ciwi pada iri dan pengen ada di posisi kamu. Bang joni berusaha menyelamatkan kamu dan Ten.

Di dalam kerusuhan ini ada sepasang mata yang sedang mengintai kamu.

"Stop.. y/n lu gapapa kan?"

Dia adalah Hanbean! Selamat ada leader iKON nyasar di sini!

"Mbin, bawa gue pergi dari sini tolong, eyke udah ga tahan liat debat para sayuran di sini.." titah kamu ke Hanbin.

"Siap tuan putri.."

Hanbin bawa kursi roda kamu ke luar kantin, sedangkan Jaehyun sama Taeyong masih pacaran *ralat bacot-bacot indah.

Mungkin itulah alasannya Jaehyun ama Taeyong selalu dipilih buat ikut lomba debat.

Hanbin membawa kamu ke perpustakaan. Dan menuju rak paling belakang. Ya mojok gitu.

Hayo mau ngapain?👀

"Eum.. y/n, sebelum keduluan Junhoe sama Chanu gue mau ngomong sesuatu ke elu.."

Hanbin ngeluarin notes kecil dari saku-nya.

"Ini karangannya si donghyuk, soalnya gue ga bisa nulis surat cinta hehe.."

Hanbin menatap lekat kamu.

"Yodahlah bin cepatlah kau bacakan surat-mu itu, saya lelah menunggu." Ucap kamu ala-ala Ratu.

"Baginda ratu yang paling kupuja.."

"Kau tak semanis permen.."

"Kau tak secantik ibu Taeyeon.."

"Tapi engkaulah satu-satunya perempuan yang berhasil memikat hati-ku.."

Hanbin berdeham lalu tiba-tiba,

"HANBIN! PACAR GUE MAU LU TIKUNG NONONONONO!!!"

Taeyong dateng ngerusuh.

"Aelah terong, gue lagi serius nih dengerin karya sastra-nya Dongie yang lagi dibacain sama Hanbin yang kebetulan juga besok ada tes membaca karya tulis.." ucap kamu cekewa.

Kamu udah baper-baper kucing. Eh si kampret malah dateng. Aih, kezel dedeq.

"Udah ah mbin anterin gue ke kelas.." titah kamu ke Hanbin.

"Siap tuan putri.."

Hanbin dengan sigap mendorong kursi roda kamu dan menengok ke arah Taeyong.

Hanbin dengan sigap mendorong kursi roda kamu dan menengok ke arah Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue menang :)"

Taeyong menatap kepergian-mu dan Hanbin.

"SIALAN!"

Taeyong menendang tembok dekat rak buku yang tadi ditempati oleh Hanbin.

"OI SEMPAK KUDANIL GAUSA BERISIK!"

"KALO UDAH DITIKUNG YAUDAH RELA AJA SEMPAK!"

Kelihatannya bu Dasom marah besar pada Taeyong.

"Ah demi sempak-nya kun, saingan gue nambah 1 kan :("

"Manalagi yang ini kelas berat.."

"Sialan :("

[2] Apa-apaan!? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang