Part 7: Demen Cogan?

224 49 3
                                    

Kamu berjalan dengan santai di lorong kelas. Sudah 6 bulan berlalu sejak kejadian kaki kamu patah dan sekarang sudah sembuh. Ya walau belum bisa dipakai jalan dengan nyaman tapi setidaknya bisa dipakai untuk berjalan tanpa bantuan apapun.

Dan, sudah 6 bulan pula kamu tidak melihat batang hidung Hanbin.

'Tu anak ga sekolah apa ya?' Batin kamu cemas-cemas ea. Secara, kan udah mau UKK. Yakali mas-mas cogan ga naek kelas.

"Nyariin aku?"

Sepasang tangan menutup mata kamu. Kamu menggenggam tangan yang menutup mata kamu dan segera berbalik.

"Panu gajah, gue nyari Hanbin bukan elu, sedih dedeq."

Ya, itu Lucas. Siapa lagi coba?

Jungwoo?

Impposibruh, Jungwoo ga mau ditabok Tiwai lagi.

"Heleh udah ditolak masih aja ngejer-ngejer."

Nyess loh mbaq kata-katanya.

"Lu tau ga? Hanbin keadaannya ngenes banget sekarang." Ucap Lucas sambil rangkul manjah kamu.

Oh jadinya kalian udah ga musuhan lagi nih? Ada apa gerangan? Saya akan jelaskan di next chapter.

"Rili?"

"Heleh yang ganteng baru dah lu nanya."

"Ah mangki, kan gue suka yang ganteng-ganteng."

"Kata-nya Hanbyul, Hanbin udah kek mayat idup."

"Hii serem dong?"

"Engga! Tambah kiyowo dia."
"Ya jelas serem lah ogeb."

Kamu cengengesan liat Lucas emosi.

"Lucas.."

"Kalo gue demen liatin cogan selain taeyong sama mas agus salah ga sih?"

"Kalo lu liatin gue, udah pasti pahala lu tambah banyak."

"Yeu gue serius!"

Kamu mukul manja kepala-nya Lucas.

"Jungwoo mana?"

"Gue lebih ganteng plis."

"Sabodo nyit sabodo."

"Kamu clbk sama saya?"

Nahkan typo membawa petaka. Mau ngomong nyet jadi nyit, muncul Jaehyun jadinya lololol.

"Cewe gue.." Taeyong ngenes dipojokan liatin cewe-nya deket-deket sama cowo-cowo yang 'bisa' nandingin dia selain Hanbin.

[2] Apa-apaan!? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang