Sepulang sekolah, badan kamu rasa-nya super lemes banget. Kepala kamu pening.
Kamu udah ngeluhin hal ini ke Ten di kelas dan Ten cuma bisa bantuin mijitin kamu dan ngebuat kamu ngerasa nyaman.
Kamu juga udah medical check up di UKS, dan ditanyain "kamu lagi pms?".
Engga! Ini bukan gegara pms!
Ini pasti gegara kamu kena anemia lagi, manalagi kamu lagi luka.
Kamu mendorong kursi roda-mu pelan ke arah pintu kelas menemui Hanbin yang sedang menunggu-mu.
Sekilas kamu melihat Taeyong yang sedang menandang kamu sendu. Tatapan sedih yang benar-benar membuat hati-mu terasa tertusuk ribuan belati.
"Hanbin.. gue.."
Belum selesai kamu berbicara, kamu sudah pingsan tak kuat menahan rasa sakit yang amat teramat sakit di kepala-mu.
Hanbin panik dan langsung menggendong-mu ala bridal style menuju mobil-nya Chanwoo.
Tuhkan engga Taeyong engga Hanbin, dua-duanya ga modal. Modal cinta sama minjem doang tu bedua.
"BIN! PAKE MOBIL GUE AJA CEPET SINI!"
Jaehyun melambaikan tangannya ke Hanbin mengisyaratkan untuk mmendekat kepada Tuhan YME.
Maaf garing.
Maksudnya mendekat ke mobil Jaehyun gitu.
"Jae gue ngikutin lu dari belakang." Ucap Hanbin dan berlari ke arah motornya.
Jaehyun menghiraukan ucapan Hanbin. Ia sedang berusaha menidurkan kamu di posisi yang nyaman.
"Siyalan, terong mana? Pacar kok ga becus!"
Sentakan Jaehyun yang cukup keras membuat Yuta kaget bukan kepalang.
"Y/n kenapa?!"
Atuy sok khawatir dot com.
"Aelah banyak bacot lu tuy, cepet masuk mobil gue.." ucap Jaehyun cepat sebelum Yuta kembali nyerocos.
Di belakang mobil Jaehyun udah ada Hanbin, Jaehyun ngasih isyarat ke Hanbin untuk jalan duluan.
Hanbin menghampiri jendela mobil Jaehyun dan mengetuknya, Jaehyun langsung menurunkan kaca mobilnya.
"KAN GUE GA TAU RUMAHNYA GOBLOK."
"LAH SEMPAK KUDA, KENAPA GA BILANG?"
"ADUH MENDOAN GUE LUPA DIBAYAR NYIT!" Tiba-tiba Yuta keinget utang-nya sama mas Junghan.
"AELAH NTAR AJA GUE YANG BAYAR, KUY GERCEP KE RUMAH Y/N."
Jaehyun langsung melajukan mobil-nya dengan kecepatan erlelelele.
"GILA GUE GA MAU MATI MUDA NYIT!"
"GUE MASIH MAU NIKUNG Y/N!"
Jaehyun nyautin kata-katanya Yuta,
"GUE JUGA MAU NIKUNG EGO"
"INI GUE LAGI BURU-BURU!!"
Yuta kicep dibentak Jaehyun.
"Ah Sialan macet!" Jaehyun memukul Yuta yang lagi shock gegara dibentak Jaehyun.
"Apalagi sih nyit? Lama-lama gue biru-biru lu hajar terus." Yuta ga terima digebukin sama Jaehyun.
"Hehe.. abisnya tampang lu minta ditampol sih.."
Ini Yuta, Jaehyun, kamu sama Hanbin masih di jalan dan di sisi lain, Taeyong lagi nangis ga karuan.
Kamu sebener-nya dari Jaehyun bentak-bentak Yuta udah bangun. Tapi tenaga kamu ga cukup buat buka mata sekalipun. Napas aja susah.
#MintaCPRkeTaeyongLah
Kamu berpikir dalam diam.
Kamu berpikir bahwa kamu jahat banget sama Taeyong, ngebentak dan ninggalin dia gitu aja.
Mau nangis rasa-nya..
Kamu ga sadar kalo kamu sesegukan.
"Ey, kenapa kamu nangis?" Yuta mengelus pipi mu pelan, membersihkan air mata-mu.
Kamu membuka mata dan berusaha untuk duduk.
"Gue jahat banget yut sama terong.."
"Jahat-an si atuy lagi, masa utang mendoan-nya ga dibayar-bayar!" Sahut Jaehyun.
"NISTAKAN AKU!!!!"
Yuta udah lelah dinistakan terus.
Hanbin ngetuk kaca mobil-nya Jaehyun, lalu dengan sigap Jaehyun menurunkan kaca jendela mobil-nya.
"Daerah gangnam macet total, mending kita muter aja." Ucap Hanbin yang sedikit teredam oleh suara motor sport-nya dan helm yang masih dipakai.
"Engga! Gue sama Yuta nyusul, lu sama y/n duluan aja. Naik motor lu! Cepet"
"Y/n lu tolong arahin Hanbin!"
Kamu mengangguk lemah menanggapi perintah Jaehyun.
Dengan sigap Yuta menurunkan kamu dari mobil Jaehyun dan membantu kamu naik ke motor-nya Hanbin.
"Gue duluan sob." Hanbin nepuk bahu Yuta dan melambaikan tangannya ke Jaehyun.
"Yut, DM Taeyong sekarang!" Perintah Jaehyun.
"Kuota gue coy kuota!"
"Free call line lah, ga modal lu."
"Lah RIP kuota free call sih.."
"Yaudin line aja gercep! Kismin banget dah lu."
Jaehyun lelah dengan Yuta yang bener-bener keterlaluan gamodal-nya.
Mendoan ngutang, kuota krisis. Ngezelin banget dah si Yuta.
Yuta
Brok rumah y/n gercep
Y/n ga sadarkan diri
Tadi digendong sama hanbin"Lu bilang apa ke tiwai?" Tanya Jaehyun.
"Tadi y/n digendong sama Hanbin, dan 1 detik kemudian langsung di read."
"Wih mujur juga cara lu.."
Di sisi lain,
Hanbin sudah sampai rumah kamu.
Dia nurunin kamu pelan-pelan dan gedong kamu bridal style.
Sesampai-nya di dalam kamar kamu, Hanbin langsung memanggil Bambam yang kebetulan lagi nginep di rumah kamu.
"Lah y/n kenapa?" Tanya Bambam.
"Kata-nya kepala-nya pusing.."
"Oke-oke si y/n tu bla bla bla bla.."
Hanbin diam menyimak perkataan Bambam.
"Kalo dia udah sadar telp gue segera ya, gue mau pulang bentar izin nyokap buat nginep di sini.."
"Siap bossque.."
Hanbin langsung berlari ke arah depan rumah dan segera memakai helm-nya.
Baru saja Hanbin menyalakan motornya, di sebrang sana ada yang sedang berteriak;
"HANBIN AWAS! GUE MAU LEWATTT PACAR GUE KENAPA!???"
Ya siapa lagi kalo buka Terong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Apa-apaan!? ✔
FanfictionKemaren bisa main-main, sekarang? Jangan harap main-main, lengah sedikit aja langsung ilang tu pacar. 📌Sequel "Apa-apaan!?" June/4/17 © peacech, 2017