Part 11:

209 53 0
                                    

Kamu masuk ke mobil Yuta dan segera memeluk Yuta dan menangis. Yuta hanya bisa diam dan membalas pelukan kamu.

Setelah tangis-mu sedikit mereda, Yuta bertanya kepada kamu.

"Kita ke rumah ya?"

Kamu cuma bisa ngangguk sambil sesegukkan.

Jalanan ramai akan lalu lalang mobil, tapi tidak dengan keadaan mobil Yuta.

Hening tanpa suara.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk ke rumah kamu, akhirnya kamu sama Yuta sampai.

"Jae."
"Iya"
"Gue udah sampe di rumah y/n."
"Y/n nangis."
"SIAP BOSS GAUSA NYOLOT GITU"
"ENGGA GUE APA-APAIN ELAH"
"NYOLOT LU YA KESEL GUE"
"Hehe cuyung bebeb jae deh"
"HEH LU!"

Kamu cuma bisa nganga denger percakapan Yuta dan Jaehyun yang entah sedang membicarakan apa.

Halah palingan bacot-bacot-an tentang kenapa kamu nangis.

"Y/N!!!"

Suara-nya Jae udah kedengeran dari depan pintu gerbang.

"Y/n, lu gapapa kan?"

Jae langsung memeluk kamu dan membawa kamu masuk.

"Pake nih, dingin di sini o em ji helaw."

"Kok lu alay sih jae??"

"Cot lu yut."

Pas sampe depan pintu rumah, kamu nanya ke Jaehyun.

"Kok lu bisa di sini nyit?"

"Yuta kakao gue, jadi gue langsung cao ke sini."

Jaehyunsenyumganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyunsenyumganteng.jpg

Kamu hanya ngangguk ngerti.

"Jae gue balik dulu ya, gue ditelepon sama nyokap suruh balik dulu, ntar gue balik lagi ke sini."

Jaehyun ngangguk meng-iyakan pamitan Yuta.

Kamu masuk ke rumah kamu dan duduk di sofa ruang tengah. Kakak kamu yang kebetulan lewat ikut duduk di sebelah kamu.

"Bener gue dek, Taeyong tuh ga baek."

Akhirnya kamu cerita-in deh semua kejadian-nya, terus kakak kamu reaksi-nya kaget banget. Soalnya kakak kamu kenal sama Jennie.

"Dulu dia berusaha buat ngebunuh kakak."

Kamu dan Jaehyun langsung menegakan duduk kalian dan menengok ke arah Suga, tertarik akan arah pembicaraan ini.

"Gegara gue deket sama Taeyong⎯"

Kakak kamu minum kopi-nya,

"⎯pedahal gue cowo dan Taeyong juga cowo, kan gila cemburu sama cowo. Gue masih suka cewe.."

Kakak kamu emosi tapi nada ngomong-nya tetep datar. Kamu sama Jaehyun udah ngakak guling-guling.

"Gue ketinggalan apa nih?"

Emang Jaehyun sama Kakak kamu bisa aja bikin kamu kembali ngakak-ngakak dan ngelupain Taeyong sesaat.

[2] Apa-apaan!? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang