Taeyong berlari ke arah rumahnya. Rasa sakit di dada-nya makin bertambah saat melihat kamu akrab dengan Hanbin.
Ingin menangis rasa-nya, tapi berusaha tegar agar orang-orang tak menertawakan.
Now playing: BTS - Run
Taeyong ala-ala jadi sunbae-nya Suga bung!
"Hueeee bang seungri.."
Sesampainya di rumah Taeyong langsung menerobos pintu kamar kakaknya.
"Apa sih? Mau nonton doraemon? Minta ke Daesung lah.."
Kakak-nya udah lelah dengan kelakuan Tiwai yang makin lama makin random.
"Bang gue mau curhat.."
Taeyong duduk di sebelah Seungri yang lagi tiduran di kasur sembari membaca majalah mamah dedeh. Udah taubat baca majalah pleiboi katanya.
"Lu tau y/n kan bang? Pacar gue."
Seungri bangkit dari posisi tidurnya dan menegakkan duduk-nya. Tertarik akan arah pembicaraan-nya Taeyong.
"Napa?"
Taeyong mulai mau nangis, suaranya udah bergetar dan si ty udah gigit bibir biar kaga nangos.
"Dia ditikung ama Hanbin bang! Huaaaaa"
Taeyong nangis dot com.
Taeyong lelah.
Taeyong cinta y/n.
Taeyong pengen nge-bom Hanbin."Aelah, kalo masalah gini lu harus nanya Taeyang yang lebih ahli, dan jan sekali-kali lu tanya Jidi apa lagi bang Tabi, ancur ntar kisah cinta lu. Ntar kek gue lagi, kena friendzone mulu."
Yeu si Seungri malah curhat.
"Adekqu tercynta kau tydac usya menangos, kamyu hayus rebyut dia."
"Don't samphai dikau singing armada song.."
Taeyong makin nangis, ga ngerti abang-nya ngomong apa.
Kelakuan anak jaman sekarang emang bikin orang-orang ngelus kepala heran. Ajaib banget gitu kelakuannya. Ngapain sih tikung menikung? Cewe cantiq masih banyak bray, gausa rebutan gitu.
Kalo kata Namjoon sih "u got no jams."
Tapi kadang gue suka heran gitu liatin orang-orang pada tikung menikung sedangkan gue masih jomblo.
Maaf jadi curhat.
Ayo kita lanjutkan.
Taeyong merebahkan diri-nya di kasur. Menatap langit-langit kamar dan menghela napas gusar.
We don't talk anymore..
'Ini Jungkook ngapain nyanyi ini lagi?' Batin Taeyong.
Makin sedih lah si Taeyong.
"JUNGKOOK SINI LU!" Treak Tiwai ga woles.
"Paan sih yong?"
"Gausa nyanyi lagu itu lagi bisa? :("
"Cieee galau, yodah ntar gue nyanyi yang lain dah.."
"Sabar ya ma bro.."
Jungkook ngakak liat muka-nya Taeyong yang... er.. sangat-sangat mengenaskan.
Ingus, mata memerah, hidung merah, rambut acak-acakan dan perawakan lemas Taeyong benar-benar membuat Jungkook tertawa sangat keras.
"Mangkanya punya pacar jangan terlalu cantik boi.."
Jungkook ngesot kembali ke kamar-nya.
Sialan semua-nyaaaa, batin Taeyong.
Taeyong berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan muka-nya. Daripada galau nunggu chat kamu mending benerin muka dulu, ye gak bor?
Berharap mendapatkan pesan permintaan maaf dari kamu adalah suatu yang mustahil.
Kamu ini tipe orang yang tak suka berbicara lewat chat ataupun telepon. Kamu lebih suka face to face.
Sangar brok!
Tring!
Taeyong sumringah membuka bar notifikasi-nya, berharap itu pesan dari kamu.
Dan...
Zonk!
Itu chat dari Yuta ternyata.
Yuta
Brok rumah y/n gercep
Y/n ga sadarkan diri
Tadi digendong sama hanbinBegitu baca kalimat terakhir, Taeyong langsung make jaket-nya dan ambil helm-nya Jungkook.
"KUKI GUE PINJEM HELM LU, WONU GUE PINJEM MOTOR LU, BANG SEUNGRI GUE PINJEM SEPATU LU!!"
Setelah teriakan sekali tarik napas khas Taeyong, langsung terjadi kerusuhan di tangga. Bagai tak rela barangnya dipinjem Tiwai, para empu-nya barang-barang yang dipinjem Taeyong muncul semua.
"Ogah, motor gue baru gue cuci ._."
Wonu ga rela minjemin motor sport ducati merah kesayangannya.
"Aelah, lagi galau dia bang.. kasihlah.."
Jungkook yang ngerti keadaan merayu kakak-nya agar mau meminjamkan 'pacar'-nya ke Taeyong.
"Pulang harus selamat." Ucap Wonwoo penuh penekanan.
"Siap bossque, doain gue moga-moga si Hanbin ga berhasil nikung."
"Tergantung amal lu juga sih coy." Jawab Wonu sassy.
Taeyong melambaikan tangannya kepada 3 cowo tampan nan gesrek dan segera melaju dengan kecepatan tinggi agar bisa segera bertemu dengan kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Apa-apaan!? ✔
FanfictionKemaren bisa main-main, sekarang? Jangan harap main-main, lengah sedikit aja langsung ilang tu pacar. 📌Sequel "Apa-apaan!?" June/4/17 © peacech, 2017