Chapter II

260 8 0
                                    

mataku terpejam seketika, berasa nyawaku sudah berada diujung tanduk.

Maaf Dad, Mom, Zoe, Ted, teman - temanku di CA International HS, para followersku di twitter maupun di instagram dan tentunya para subscibers tercintaku di Youtube. mungkin hari ini anak yang bernama Bethany Noel Mota akan menghilang dari dunia, aku harap kebaikanku akan selalu terkenang dihati kalian masing - masing.

tunggu ! aku belum menyatakan perasaan cintaku pada Harry Styles ! no aku belum mau mati di mangsa oleh alien yang ada didepanku maksudku yang akan berada didepanku saat ini !

" #$@&!(@^*()!@&^# " 

EH ?

terdengar seseorang berbicara dengan bahasa yang sama - sekali tidak aku kenali, sontak aku membuka mataku kembali dan terkaget - kaget setengah mati karena. . .  karena . . . karena . . 



WHAT THE HELL ! kenapa ada seseorang berwujud seperti Harry Edwards Styles didepanku dengan seragam berwarna keperakan seperti millinium dan terdapat pola - pola aneh berwarna hitam ? lututku terasa sangat lemas langsung saja aku ambruk dengan wajah yang kebingungan dan sedikit merasa terhipnotis dengan ketampanan mahluk tersebut. kalian pasti tahu rasanya jika idola kalian berada didepan kalian, ya seperti itulah perasaanku sekarang. oh Harry. . . no, no, no Beth he's an alien !!

" @#$$%%@  #$@&!(@^*()!@&^# " kata alien (?) tersebut sembari menjongkok dan menatapku yang duduk bersimpuh ditanah, aku menjerengkan mataku namun dengan pandangan takjub. memang ia sangat terlihat mirip dengan Harry Styles tapi rambutnya lebih berwarna terang seperti tembaga, mata hijaunya lebih gelap, kulitnya lebih pucat, dan juga terdapat sebuah tanda hitam seperti tahi lalat dibawah mulutnya disebelah kanan. ini sangat berbeda dengan alien yang kebanyakan diumbar di Tv ! ini sangat sempurna !

" umh.... apa yang kau katakan tadi ?! " aku memberanikan diri bertanya pada mahluk luar angkasa tersebut. ia terlihat melotot sambil menaikkan alisnya, kemudian mengutak atik sesuatu dari dalam baju yg berwarna seperti baja yang ia kenakan tersebut. ia kembali menatap diriku yang memperhatikan gerak - gerik anehnya tersebut.

" well, maaf tadi aku sudah berbicara bahasa aneh kepadamu. aku menanyakan dimana ini, apakah ini sudah dibumi ? " tanya alien tersebut sambil tersenyum padaku. tentunya aku terperanjat kaget karena ia bisa berbahasa bumi sepertiku. oh tidak ! sampai - sampai senyumannya juga mirip dengan Harry apalagi lesung pipinya.

" in-ini di California " sahutku sedikit terbata.

" jadi apa Alaska sudah dekat dari sini ? " tanya-nya kembali.

HAH? untuk apa ia kesana? oh... aku dengar di Alaska terdapat tempat misterius sebagai pangkalan UFO para alien.

" aku harus kepangkalan pesawat luar disana melaporkan bahwa aku sudah dibumi " lanjutnya memberitahu aku sebuah kebenaran besar.

ternyata benar disana terdapat pangkalan UFO.

aku langsung menggeleng cepat, " itu masih sangat jauh dari sini " lanjutku memberitahunya, ia kembali melotot dengan mendesah pertanda ia kecewa.

" sial, bahan bakar peswatku habis dan mesin didalam pesawatku ada kerusakan. ck tidak mungkin aku pergi berjalan kesana " sekarang ia menggerutu dengan bahasa anehnya kembali.

 sempat terbesit dipikiranku untuk mengumumkan kalau aku telah menemukan seorang alien ! pasti bakal menjadi berita besar diseluruh dunia, tetapi aku mengurungkan niatku itu karena ketahuilah aku bukan tipe orang yang suka membeberkan sesuatu agar menjadi konsumsi publik apalagi aku tidak mau membuat alien didepanku ini tersiksa. mungkin ia bisa - bisa dipekerjakan paksa bahkan bisa - bisa  ia diotopsi oleh NASA atau agen rahasia dunia lainnya, ew.....

S.O.S to MotaWhere stories live. Discover now