Note : chapter ini spesial untuk mereka di Disneyland doang :)
" surgaku !! " teriak Beth begitu mobil Ted memasuki area parkir Disneyland. ya seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Beth berjanji untuk mengajak Henry pergi ke Disneyland walaupun Ted dan Zoe sempat terkaget - kaget karena ia merencanakannya dengan tiba - tiba saja. diantara yang lain Beth-lah yang tampil berbeda daripada yang lainnya, ia sudah memakai bandana berbentuk telinga minnie mouse disertai crop sweater bergambar micky mouse.
" Beth, tahan rasa ketidak sabaranmu itu. kita masih mencari tempat parkir " Zoe langsung memutar badannya menghadap Beth yang sedang mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil padahal itu sangat berbahaya untuk dilakukan. sejurus kemudian Zoe langsung menarik tubuh Beth masuk karena takut sahabatnya tersebut akan celaka jika ia tidak hati - hati. setelah mendapatkan tempat parkir yang tepat keempat remaja tersebut langsung bergegas masuk kedalam Disnelyland, maaf yang bergegas masuk hanya seorang saja yaitu Beth karena ialah satu - satunya yang terlihat super duper senang hari ini.
setelah membayar tiket masuk akhirnya mereka menginjakkan kakiknya didalam arena Disneyland. mata Beth pun berubah menjadi jantung seketika sambil menyapu seluruh keadaan diarena bermain, ada festival, arak - arakan yang heboh, para anak - anak berlarian mengejar badut berpenampilan seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dll. dengan cepat Beth menarik tangan ketiga temannya untuk mencoba satu - persatu wahana diarena tersebut, dengan tampang yang malu Ted pun langsung bergerak memisahkan diri karena ia bukan tipe orang yang suka melakukan hal seperti tersebut.
" aku akan menunggu kalian dibangku ! aku tidak suka bermain mainan anak - anak ! " jelas Ted.
" oh please Ted !! " Beth langsung memohon kehadapan sahabatnya tersebut.
" hm let me see.... Carousel, Mickey's Fun Wheel, Jumpin' Jellyfish, Donald's Boat pfft... mainan anak - anak semua " ejek Ted saat ia menyapu seluruh wahana di Disneyland.
" oh kau melupakan roller coaster Califonia Screamin', Grizzly River Run, The Twilight Zone Tower of Teror,dll Ted ! " kata Beth sambil melipat kedua tangannya. Ted hanya bisa memutar bola mata coklatnya tersebut.
" aku tetap tidak ikut " Ted masih tetap pada pendiriannya walaupun dalam hati ia memang merasa sedikit senang bisa berada di Disneyland apalagi bersama dengan orang yang ia sukai sejak lama.
" jangan membohongi perasaanmu , Elliot ! " dengan sekali gerakan Henry menarik Ted untuk ikut serta mencoba seluruh wahana ditaman bermain ini. tenaga Henry bisa dibilang cukup diatas rata - rata kekuatan remaja pria kebanyakan jadi hampir saja Ted terjatuh akibat tarikannya.
dengan pandangan tidak percaya Ted langsung beranjak dari hadapan Henry dan segera menghampiri Zoe dan Beth yang berada dibelakang Henry, akhirnya ia setuju untuk ikut bersama dengan ketiga temannya tersebut.
satu persatu mereka mencoba wahana yang disediakan oleh Disneyland, mulai dari wahana yang sebenarnya ditujukan untuk anak berumur 6 - 12 tahun hingga yang memacu adrenalin. tak disangka Ted yang tadinya terlihat enggan bersenang - senang sekarang malah ikut hanyut dalam suka cita temannya. akhirnya mereka mencoba wahana terakhir yaitu Grizzly River Run, permainan seperti arung jeram namun memakai perahu berbentuk lingkaran, setelah bersiap - siap untuk meluncur tiba-lah saatnya mencoba wahana terakhir ini. pertama arus masih bisa bersahabat dengan mereka namun sayangnya lama kelamaan perahu berguncang hebat dan arus mulai deras. mereka seakan terombang - ambing akan arus tersebut, tidak disadari bahwa mereka mengarah kearah batu-batuan yang cukup tajam. Ted, Zoe dan Beth menutup mata mereka masing - masing saking takutnya, dengan cepat Henry melindungi Beth yang akan tergores batuan tersebut yang menghasilkan goresan di telapak tangan Henry.
YOU ARE READING
S.O.S to Mota
Fanfiction" aku bukan Harry Stylesmu " S.O.S to Mota - (Bethany Mota's Short Fanfiction) ©2014 SatyaSusmaya N