Chapter X (Last Chapter)

138 8 6
                                    

enjoy the long chapter :)

dengan langkah cepat Beth langsung berlari kearah taman yang dikatakan Zoe setelah ia turun dari taksi yang ditumpanginya. dadanya berdebar - debar tak karuan karena ini merupakan satu langkah untuk berbaikan dengan Zoe dan menjalin hubungan persahabatan kembali dengannya. Beth langsung menyapu ke semua arah Central Park namun ia belum mendapatkan sosok Zoe.

" ternyata gampang sekali ya memanggilmu lewat media Zoe " 

terdengar suara perempuan yang bernada picik dari arah belakang dirinya, begitu Bethany menoleh ternyata yang ia dapati adalah sosok Olivia beserta didampingi 3 best asshole friendsnya dan 3 orang pria bertubuh yang cukup kekar, bukan sosok Zoe yang menghubunginya 15 menit yang lalu.

" apa ya-yang kau lakukan disini? apa maksud perkataanmu tadi ? " tanya Beth dengan wajah yang mengambarkan kekecewaan sekaligus penasaran.

Olivia terkekeh pelan kemudian diikuti oleh Taylor, Cara dan Liz.

" Zoe hanya-lah menjadi perantara karena akulah yang ingin menemuimu di Central Park ini. perpecahan kalian benar - benar berguna untukku "sahut Olivia tetap sambil terkekeh.

tatapan tidak percaya langsung menghiasi wajah cantik Bethany, ia tidak percaya bahwa mantan sahabatnya begitu tega melakukan hal ini.

" berguna untuk membalaskan dendamku padamu ! " lanjut Olivia namun sekarang ia memberi tampang yang garang seakan bersiap untuk menindas mangsa didepannya.

" membalaskan dendam apa ?! apakah aku punya salah padamu-- "

" YA ! SEMUA ORANG MENYUKAIMU DAN ITU MEMBUATKU MUAK ! TERLEBIH LAGI HENRY LEBIH MEMILIH DIRIMU KETIMBANG DIRIKU YANG PADALAH JAUH BERADA DIATASMU !! " pekik Olivia cukup keras, untung saja tidak banyak orang yang berlalu lalang di Central Park. tentu saja hati Bethany langsung berdetak keras mendengar pernyataan Olivia yang sungguh - sungguh merendahkan dirinya dan menemukan fakta bahwa Henry memilih dirinya... ?

" kau balas dendam padaku karena kau ditolak oleh Henry saat kau menyatakan cinta, huh ?! tak bisa'kah kau berpikir, apa hubungannya ! " Beth memberanikan diri untuk membela dirinya, tentu saja ucapannya masuk akal mengingat ia tidak melakukan hal apapun ketika Olivia ditolak oleh Henry walaupun namanya terus disebut - sebut saat pernyataan cinta tersebut.

" tunggu, kenapa kau bisa tahu bahwa Henry... menolak... diriku ? " sekarang tatapan heran terukir diwajah Olivia, jelas saja ia terkejut karena ia yakin tidak ada seorang pun yang berada disekitarannya saat menembak Henry.

sekarang Bethany hanya bisa terdiam mati kutu. ia telah mangatakan sesuatu yang seharusnya dirahasiakan baik - baik namun sayangnya ia tidak sengaja mengeluarkan statment tersebut untuk membela dirinya. terbongkar sudah rahasia Bethany yang menguping pernyataan cinta Olivia kepada Henry, mati sudah dirinya sekarang, tamparan demi tamparan menghiasi batinnya.

" aku... aku... "

" terima kasih karena kau sudah membuatku TAMBAH MEMBENCIMU ! kalian, beri dia pelajaran,  terserah apapun caranya yang penting sakit hatiku terbalaskan ! " suruh Olivia sembari menatap Beth dengan tajam dan sadis kemudian ia membalikkan badannya meninggalkan Bethany  dengan 3 orang pria berbadan cukup kekar ini disusul oleh 3 temannya yang menyebalkan tersebut.

S.O.S to MotaWhere stories live. Discover now