A/N : ceritanya ini 2 tahun setelahnya diplanet HCX90 tempat H-3121 tinggal dan bahasanya pakai bahasa bumi sih ceritanya. kalau ditulis pakai ' !%&@)!)&@ ' nanti ga ada yang ngerti wkwkwk :') happy reading guys...
" selamat H-3121, misi kali ini kau menduduki peringkat pertama lagi ! " ujar sersan P-4UL setelah memberikan selembaran kertas misi yang sudah aku tulis. sejenis proposal.
" jikalau kau berhasil melakukan 2 misi lagi, kau dipastikan bisa mendapati jabatan sebagai kepala pasukan di bumi nanti " lanjutnya menjelaskan sebuah rahasia. itu dia tujuan utamaku berhasil dalam melakukan setiap misi. aku ingin segera kembali bertemu dibumi dan bertemu kembali dengannya, orang yang paling kucintai.
" baiklah kalian semua sudah boleh bubar ! " perintah sersan P-4UL dan serentak kami semua pergi keluar dari ruangan yang penuh dengan alat - alat kendali.
aku berjalan menuju ruangan yang penuh dengan buku - buku alias perpustakaan tempat pelatihan ini. bisa dibilang jika dalam bahasa bumi tempat ini seperti universitas, tempat dimana kita belajar namun pelajaran disini tentu berbeda. yang kami pelajari disini adalah cara mengembangkan pesawat agar tidak dapat dilihat oleh mahluk planet lain, mempelajari struktur dasar planet - planet disemesta sampai menjalankan misi - misi dari komandan tempat ini.
" wey hey H-3121 ! lihat siapa yang baru saja mendapat peringkat terbaik ! " tiba - tiba salah satu sahabatku menepuk bahuku cukup keras kemudian disusul oleh 3 orang sahabatku yang lainnya datang memasuki ruang baca yang sepi ini.
" wow, betapa optimisnya dirimu mendapat posisi jabatan itu ! " kata temanku yang bernama Z-41N. dia sahabatku yang berambut hitam, berwajah sangat tampan dan selalu terlihat mempesona. kemudian disebelahnya adalah L-01S, pria dengan selera humor yang sangat tinggi tak jarang ia selalu membuat kami semua tertawa terbahak - bahak akan leluconnya, lalu disebelahnya lagi ada L-14M nah kalau ia adalah tipe pria bijaksana nan berwibawa, ia selalu membantu kami dan berbadan kekar. lalu pria yang baru saja menepuk bahuku bernama N-1AL, si tukang makan yang ceria. ia selalu membawa suasana ceria diantara kami berlima.
" ya begitulah... " ucapku dan kembali membaca buku.
" begitu kau pulang dari melakukan misi-mu di planet Bumi, kau langsung terlihat sangat rajin padahal biasanya kau, Niall dan Zayn selalu bersaing memperebutkan peringkat bawah hahaha ! apa yang terjadi sobat ? " ejek L-01S.
" nothing, tidak ada yang terjadi " ucapku datar.
" janganlah berbohong sobat ! kami tahu pasti ada sesuatu ! ahh-- jangan bilang kalau kau menyukai seseorang di bumi " goda N-1AL.
" c'mon boys ! bisakah kalian memberiku waktu untuk belajar sebentar ? " kataku cukup kesal.
" woops, lihat dia marah " kata N-14L.
" sudahlah N-14L, L-01S kenapa kalian tidak bosan - bosannya menggodanya ? biarkan ia belajar dulu, malah bagus kalau pengetahuannya bertambah ! " lerai L-1AM. ya dia memang sosok yang bijaksana bukan ?
YOU ARE READING
S.O.S to Mota
Fanfic" aku bukan Harry Stylesmu " S.O.S to Mota - (Bethany Mota's Short Fanfiction) ©2014 SatyaSusmaya N