5 (special chapter)

1.5K 163 8
                                    

Warning
Full flashback
Sinkook
.
.
.
.
😄 Happy reading 😄

.
.
.
.
.

Flashback on

"Haish dasar sampai kapan aku akan menjadi trainee seperti ini melelahkan" gerutu gadis cantik sambil menghentak-hentakkan kakinya memasuki salah satu perusahaan penghasil artis di korea selatan 'big hit entertaiment'

Bughh~

"Aw" ringis gadis itu sambil terduduk di lantai perusahaan itu

"Eoh mianhae" ucap namja dengan membantu gadis itu berdiri dari jatuhnya

Gadis itu hanya menatap datar namja itu.

"Eoh gwenchana?" tanya namja itu

Lagi-lagi gadis itu hanya diam dan hanya menatap namja itu datar.

Namja itu sudah jengah dengan sikap gadis dihadapannya itu. Akhirnya namja itu menyeret gadis itu kedalam salah satu ruang latihan dance. Dan menyuruh gadis itu duduk.

"Duduklah aku akan mengambil kotak p3k dulu" ucap namja itu dan kemudian meninggalkan gadis itu.

Gadis itu duduk dan melihat lututnya yang meneteskan darah. Dia menghembuskan nafasnya kasar dan kemudian meniup lututnya pelan-pelan. Tidak lama kemudian namja itu kembali dengan membawa kotak p3k dengan segera namja itu mengobati luka pada lutut gadis itu.

"Cha sudah" ucap namja itu setelah mengobati gadis itu

"Gomawo" akhirnya gadis itu membuka mulutnya

"Jeon jungkook" ucap namja itu sambil mengulurkan tangannya, gadis itu? Dia hanya menatap namja itu bingung. Dan akhirnya membalas dan mejabat tangan namja bernama jungkook itu.

"Hwang eunbi" ucap gadis itu pelan namun masih terdengar oleh jungkook.

"Eunbi" ucap jungkook sambil mengangguk-anggukkan kepalanya kemudian duduk di samping gadis bernama eunbi itu.

"Apa kau trainee disini?" tanya jungkook

"Ne" jawab eunbi singkat sambil mengangguk2kan kepalanya

"Aku rasa kau tidak bisa berlatih terlebih dahulu" ucap jungkook sambil melihat lutut eunbi yang terluka

"Aku tidak apa" balas eunbi sambil menunjukkan senyumnya

Cantik-batin jungkook

Eunbi sibuk memainkan jarinya karena dia merasa canggung disitu. Tidak biasanya dia seperti ini. Biasanya dia akan bertingkah ke kanak2an apalagi saat bersama eonninya jung eunbi.

"Eum yasudah kalau begitu mau berlatih denganku?" tanya jungkook sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Eunbi menoleh kearah jungkook dengan wajah bingungnya

"Kajja" jungkook menarik tangan eunbi dan menyetel sebuah lagu untuk mereka berlatih yup dance.

Eunbi sedikit ragu dengan ajakan jungkook. Namun akhirnya mereka berdua menyesuaikan diri dan menggerakkan badan mereka sesuai irama musik yang mereka mainkan.

FINE [sinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang