"Eoh sudah sampai aku akan turun" kata sinb pada namja yang duduk di jok kemudi
"Ne turunlah nanti aku hubungi" kata namja itu siapa lagi kalau bukan jungkook
Sinb mengangguk mengiyakan apa yang dikatakan jungkook, kemudian ia keluar dari mobil milik namja bergigi kelinci itu.
Senyum sinb merekah dengan lebar saat mobil jungkook berlalu pergi dari depan dorm milik girlband yang tengah naik daun yaitu gfriend.
"Sinb" suara imut seorang yeoja terdengar di telinga sinb. Sejenak sinb membulatkan matanya entah apa yang ia pikirkan. Jantungnya berdetak dengan tidak normal. Hembusan nafas sinb pelan mengisyaratkan ia tengah menenangkan jantungnya itu. Kemudian tersenyum manis kepada yeoja yang memanggilnya.
"Eoh eunha eonni" kata sinb dengan ceria jujur saja saat ini dia sangat gugup. Dia takut eonninya itu tau dengan siapa sinb keluar.
"Kau dari mana baru pulang jam segini? " tanya eunha dengan nada yang sangat manis. Entah mengapa sinb semakin gugup dengan nada suara milik eonni nya itu.
"Ah a.. Aku habis kencan dengan wonwoo oppa" kata sinb berbohong. Tentu saja dia berbohong dia tidak ingin eonninya ini kecewa terhadapnya.
"Baiklah aku masuk dulu eonni aku permisi" lanjut sinb kemudian berlari kecil memasuki dorm
Eunha terdiam. Senyuman pahit muncul di bibirnya.
"Kenapa kau berbohong eunbi" gumam eunha.
Flashback
Ting tong
"Ya tunggu sebentar" teriak sowon dari dalam kamarnya yang berlari menuju pintu masuk dorm.
"Eoh kau ada apa? " tanya sowon
"Apa sinb ada di dorm? " tanya namja itu
"Ah tunggu sebentar. Eunhaa kemarilah" teriak sowon
"Ada apa eonni eoh wonwoo" eunha tersenyum kemudian membungkuk ke arah namja bernama wonwoo dan dibalas oleh wonwoo
"Annyeong" sapa wonwoo
"Nado eoh ne sinb tidak ada di dorm tadi dia keluar bersama yuju" jelas eunha dengan suara imutnya.
"Ah begitu baiklah aku akan kembali nanti sampai jumpa" kata wonwoo kemudian meninggalkan dorm gfriend
Tak lama setelah sepeninggal wonwoo pintu dorm kembali terbuka menampilkan sosok gadis cantik yang cukup tinggi dengan senyum yang merekah.
"Eoh aku senang sekali" gumamnya
"Kau sudah datang yuju dimana sinb?" tanya sowon yang tengah duduk santai sambil menonton televisi
"Sinb? Dia tadi pergi bersama jungkook" sowon mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.
Disisi lain seorang yeoja siapa lagi kalau bukan eunha tengah menguping pembicaraan mereka. Betapa terkejutnya saat mendengar bahwa jungkook pergi bersama sinb. Tapi eunha tetap positif thinking karena ia tau sinb dan jungkook pergi karena ingin yuju bersama jimin. Lagipula sinb dan jungkook bersahabat sejak lama.Flashback off
Airmata eunha tengah menetes begitu saja. Pikirannya gusar bukan karena sinb dan jungkook pergi bersama tetapi karena sinb berbohong kepadanya.
Disisi lain seorang namja tengah termenung di jok kemudi dab melihat bangunan milik perkumpulan gadis bernama gfriend.
Pikirannya kacau saat setelah ia melihat seorang gadis keluar dari mobil yang tidak ia kenal melainkan ia tau siapa yang mengemudikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE [sinkook]
Teen FictionAku baik-baik saja Jangan khawatir kan aku Aku mohon jangan seperti ini Aku bisa sendiri Aku tak apa Aku benar-benar baik-baik saja ✅Main Cast 🎀 Hwang Sinb Gfriend 🎀 Jeon Jungkook BTS 🎀 Jeon Wonwoo Seventeen 🎀 Jung Eunha Gfriend ✅Other Cast 🎀...