eps 14

264 34 0
                                    


Kagami dan arow sampai di markas dengan nafas ter engah-engah.

Rev dan DK kaget dan langsung berkata.

DK : ada apa dengan kaliaan?

Kagami dan arow bicara bersamaan dengan nada yang sangat cepat.

DK : hay hay kalian diam dulu, bicara satu-satu, tarik nafas dulu dan tenang, Ok kagami kau sajah yang cerita.

Kagami : aku dam arow habis menyelidiki tentang origami, dan kami mendengar bahwa blue anmor meminjamkan pasukannya untuk melawan kita.

Semua orang di markas terkejut akan apa yang di kata kan kagami.

Rev hanya terdiam dan menundukkan kepala.

DK : apa kau tidak salah dengar?

Kagami : tidak, aku dan arow mendengar sangat jelas.

DK : kalo begitu kita sekarang sedang dalam posisi sangat-sangat terpojok.

Kagami : lalu sekarang kita harus bagaimana?

DK menoleh ke rev dan berkata "rev sekarang bagaimana? ".

Rev hanya diam dan tiba-tiba pergi berjalan ke atap.

Semua anggota bingung akan sikap rev.

Rev di atap terlihat sangat marah dan tiba-tiba menendang kursi yang ada di atap. Dan berteriak dengan sangat kencang "hanya sedikit kekuatan darimu tuhan yang aku butuh kan"

Rev terlihat sangat putus asa, di dalam hati berkata "origami sajah sudah sangat besar bagi ku, dan sekarang di tambah blue anmor, achhhhh!! "

DK naik ke atas dan langsung bicara ke pada rev.

DK : kita belum kalah, kita masih bisa menang.

Rev : dengan cara apa? Dengan cara membuat yamasitha berpihak ke kita? Mustahil

DK : kalo memang dengan cara apa pun tidak bisa, Setidak nya kau jangan menyerah, kau ini pemimpin, Apa seperti ini sikap seorang pemimpin?

Rev : kalo begitu kau sajah yang jadi pemimpinnya.

Rev langsung pergi setelah bicara seperti itu dan meninggalkan DK. Rev pergi ke danau dan duduk merenung di sana seorang diri.

Kagami dan arow naik ke atas menghampiri DK.

Kagami : kenapa rev pergi ?, Jadi bagaimana sekarang?.

DK : kita diam dulu, Kita biarkan rev untuk berfikir, dan menunggu keputusannya. dia bukan tipe orang yang mudah kalah.

Saat rev di danau dia berbaring di atas rumput di samping danau itu sampai akhirnya rev tertidur.

Saat rev tertidur dia bermimpi ada di tengah pertarungan besar antara athena dan origami, rev melihat ke sekeliling semua pasukannya mati dalam pertarungan itu, Rev berdiri seorang diri dan di tertawa kan oleh sekelompok pasukan origami, rev merasa kalah dan dia ingin lari. Tetapi ada sebuah bisikan, Di telingahnya "mati lah dengan berjuang" tiba-tiba rev terbangun dalam mimpinya, rev berfikir akan mimpinya tadi, Dia bangun dan melihat ke danau dan berbicara

"aku mengerti sekarang"

YAKUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang