eps 11

326 34 0
                                    

Setelah rev berhasil menyelamat kan nay dan memenangkan pertarungan mereka kembali ke markas. Untuk memulihkan tenaga.

Nay menarik tangan rev dan mengajaknya ke atap untuk bicara.

Tiba-tiba nay memeluk rev dan berkata "maaf aku hanya jadi penghambat kamu meraih mimpi mu".

Rev pun berbisik pelan ke telingah nay "justru kamu jalan menujuh mimpi ku". Rev membelai rambut nay dan menyuruh nay untuk istirahat, "udah sekarang kamu istirahat ya" dan nay menurutinya dan mengagukkan kepalanya.

Ke esok kan harinya kagami memberitahu rev bahwa lawan selanjutnya adalah origami, yakuza yang membantuh membunuh ayah rev, kagami berbicara ke pada rev

Kagami : rev lawan kita nanti origami dan pemimpinnya yamasitha.

Rev : iya aku sudah tau, Ow jika yamasitha turut membantuh pembunuhan ayah ku, bukan kah dia sekarang sudah sangat tua, dan siapa pemimpinnya sekarang?

Kagami : entah aku juga tidak tahu nanti akan aku coba selidiki bersama arow.

Rev : ya sudah kalo begitu, aku pergi dulu ya, "Sambil berlari"

Kagama berteriak : hay kau mau ke mana?

Rev : aku ada janji dengan nay

Kagami : dasar!!!

Kagami merasa ucapan rev tadi benar, dan pergi mencari arow untuk di ajak menyelidiki.

Kagami : arow adahal penting yang harus kita lakukan.

Arow : hal penting apa memangnnya?

Kagami membisiki arow tentang rencana penyelidikannya dan arow setuju

Mereka berdua pergi ke sebuah club daerah kekuasaan origami, Arow dan kagami menyamar sebagai pengunjung tamu untuk menyelidiki.

Kagami dan arow duduk di sebuah meja dan memesan minuman.

Tiba-tiba kagami melihat sekumpulan anggota origami, Kagami langsung menyenggol arow untuk menyuruh melihatnya

Arow :sepertinya itu hanya anak buahnya, emang wajah yamasitha sebdiri seperti apa?

Kagami :aku sendiri juga tidak tau karna di sangat misterius, Dia tidak mau terlihat dalam sindikatnya?

Arow : kalo begitu susah juga menyelidikinya? Mungkin dia sedang berada di tempat kekuasaannya yang lain, ayo kita pergi ke tempat kekuasaan origami yang lain?

Kagami : tunggu sebentar sepertinya ada yang aneh.!!,coba kau lihat kenapa mereka terus berdiri di depan ruangan itu?

Arow : jangan-jangan pemimpin, Mereka ada di dalam ruangan itu?

Ayo kita lihat.

Kagami :tunggu jangan gegabah mereka terlalu ketat menjaganya kita tunggu disini duluh.

Sementara rev sedang berada di sebuah cafe dekat club yang di selidiki kagami dan arow.

Rev disana sedang makan bersama nay.

Rev berbicara kepada nay.

Rev : nay kita kan udah minum, sekarang aku mau pesanin makanan buat kita, Biar aku yang pilih karna ini kejutan.

Nay : kejutan apa sih sambil tersenyum

Rev : tunggu sebentar ya

Rev pergi ke pelayan cafe dan berbica dengan pelayan cafe itu

Setelah itu rev kembali ke meja dan berbicara ke pada nay.

Rev : aku udah pesen 1 makanan buwat kita.

Nay : emang makanan apa sih? Kamu kog misterius gitu.

Rev : udah nanti kamu juga akan tau kog

Beberapa saat kemudian pelayan itu datang dengan membawa sebuah baskom besar yang di tutupi, dan di taruh di meja rev dan nay,

Rev membuka tutup baskom itu sambil tersenyum

Nay sangat kaget ternyata isinya roti cakue yang sangat banyak.

Nay : hahhhh banyak banget cakuenya !!!

Rev : ayo kita berlomba menghabiskan cakue ini sambil tertawa hehehe

Nay : siapa takut

YAKUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang