Rev terus menatap danau itu dan terus meyakin kan hati nya.
Dan mengakat ke palanya melihat ke langit dan tersenyum. Seolah ke yakinan hatinya sedang menggumpal.
Rev berjalan pulang dengan semangat yang menggebu-gebu.
Rev terus mengepalkan tangannya, Dan berjalan lurus. Tanpa menoleh ke sekeliling.
Sampai di depan pintu markasnya, Rev membuka pintu itu dengan rasa penuh semangat dan rev langsung berkata. "jika itu yang mereka mau mari kita hajar mereka" semua orang di situ heran akan sikap rev tapi mereka juga sangat semangat. Semua menjawab dengan lantang "ayooooo". Rev langsung berjalan keluar dan memimpin pasukannya.
DK,kagami, arow berdiri di samping rev, dan di belakang di ikuti para pasukannya
DK bertanya kepada rev sambil berjalan
DK : apa yang menumbuh kan semangat mu?
Rev menatap DK dan tersenyum. Dia berkata dengan yakin "kalian".
DK langsung ikut tersenyun dan berkata kepada semua pasukannya Dengan teriakan "hancurkan siapa pun yang menghalai jalan kita".
Semua menjawab dengan lantang "yaaaa".
Sampailah athena di depan markas origami. Rev menatap gerbang origami dengan penuh keyakinan dan rev berlari mendobrak gerbang itu di ikuti para pasukan nya.
Semua anggota origami melihat itu dan langsung bersiap-siap untuk pertarungan, semantara itu yamasitha yang sedang berbaring di atas tempat tidurnya dan berkata "sudah di mulai ya". Yamasitha berdiri dari tempat tidur.
Rev berteriak ke arah pasukan origami "di mana pemimpin kalian?" tiba tiba semua pasukan origami membuka jalan dan ada orang yang berjalan dari belakang dengan mengenakkan penutup jaket.
Rev : jadi kau pemimpin nya?
Orang itu membuka penutup jaketnya.
Rev sangat terkejut ternyata itu orang yang sudah memberikan gelang kepada nya. Dan rev berkata "jadi kau"
Dan DK bertanya kepada orang itu?
DK : apa benar kau yamasitha?
Orang itu menjawab "kau tidak salah lagi"
DK : tapi kenapa kau tidak terlihat seperti orang tua?
Yamasitha : baik lah akan sedikit aku ceritakan masuk lah. Yamasitha sambil berjalan masuk ke dalam markas.
Rev, DK, kagami dan arow masuk sementara semua pasukannya tetap berada di luar.
Yamasitha : duduk lah dan aku akan bercerita
Kagami berbisik ke rev "bukan kah kita kesini bukan untuk mendengarkan cerita? "
Rev : sudah kita dengarkan dulu, Lagi pula jika dia memang yamasitha ada yang ingin aku tanyakan padanya?.
Yamasitha tersenyum dan memulai ceritanya????
KAMU SEDANG MEMBACA
YAKUZA
AdventureSeorang anak yang ingin meraih puncak tertinggi dalam dunia criminal,dan menjadi pengusa geng tertinggi di jakarta.