-Yamasitha bercerita tentang apa yang terjadi.
"dulu aku sudah mendirikan dan memimpin yakuza origami saat usia ku 17 tahun. Aq banyak mengalah kan musuh-musuh ku. Maka dari itu kalian melihat ku sekarang tidak tua seumuran ayah kalian. Sekarang umur ku 31 tahun mungki umur ku dan kalian hanya selisi 8-9 tahun.
Dan aku tau juga apa yang ingin kau tanya kan pada ku rev. Kau ingin bertanya kenapa aku membantuh pembunuhan ayah mu kan? Karna aku hanya ingin membalas dendam karna ayah mu telah membunuh orang tua ku, itu sebabnya aku membantuh adam waktu itu membunuh ayah mu, dan sekarang semua sudah impas, tapi jika kau ingin membalas dendam pada ku dan ingin membunuh ku maka lakukan lah? Karna bagaimana pun aku juga pernah berada di posisi muh. "LAKUKAN LAH".dengan mata yang tajam menatap rev
Rev sangat terkejut mendengar cerita itu. Rev menuduk kan kepala dan diam sejenak.
Sementara di luar anggota blue anmor yang di pimpin oleh ken tangan kanan dante datang untuk membantuh origami.
Yamasitha yang tau akan ke datangan pasukan blue anmor langsung berkata ke rev " ikut lah dengan ku aku ingin bicara berdua"
Rev bersedia dan mengikuti yamasitha pergi ke ruangannya berdua.
Pasukan blue anmor menerobos masuk terjadi pertarungan antar blue anmor melawan athena, origami pun ikut.
DK,kagami arow pun ikut bertarung mereka berusaha menghalangi laju blue anmor yang ingin membunuh rev di ruangan yamasitha, tapi pasukan blue anmor brhasil menerobos masuk dan membuka pintu ruangan yamasitha. Mereka melihat yamasitha sudah mati di ruangnnya dan melihat rev memegang pisau. Pertarungan pun berhenti. Pasukan origami dan blue anmor pun merasa tidak percaya yamasitha telah di kalahkan.
Rev pun berkata kepada pasukan blue anmor.
"selanjutnya adalah kalian, kami sudah menang sekarang kalian tidak ada hak untuk ikut bertarung, nilang kepada dante untuk tunggu ke datangan ku"
Ken langsung menyuruh pasukannya untuk pergi, tiba-tiba salah satu anggota origami berkata kepada ken " sebentar ken, kami sudah tidak punya pemimpin aku ingin ikut blue anmor dan membalas kematian tuan yamasitha saat tiba pertarungan antar blue anmor dan athena nanti. Ken tersenyum dan berkata " kalian memang pintar, tau siapa yang harus kalian ikuti" dan semua anggota origami ikut pergi ke markas blue anmor.
DK : benar kan kata ku mereka pasti akan mengikuti blue anmor walau kita mengalahkan yamasitha
Rev hanya tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
YAKUZA
AdventureSeorang anak yang ingin meraih puncak tertinggi dalam dunia criminal,dan menjadi pengusa geng tertinggi di jakarta.