eps 18

253 34 0
                                    

Di perjalanan rev merasa ada yang mengikutinya, rev berhenti dan mengaca ke sepion mobil yang ada di pinggir jalan, rev melihat ternyata DK yang mengikutinya, rev bicara dalam hati. "belum saatnya kau untuk tau". rev melanjutkan perjalanan, dengan berjalan sangat cepat, DK semakim curiga dan berusaha terus mengikuti rev agar tak kehilangan jejak nya.

Tiba-tiba rev masuk ke sebuah restoran dan memanggail pelayan itu. "pak mana menu makanan nya",

Pelayan itu memberikan menu nya.

Rev membuka menu itu hanya dalam hitungan 3 detik sajah dan menutupnya kembali.

Rev berkata ke pelayan itu "pak saya pesan semua makanan yang ada di menu,cepat ya saya sangat lapar"

Pelayan itu tercengah kaget, dan berkata dalam hati "apa tidak salah? "

DK yang melihat itu tertawa dan berkata "ternyata dia lapar? " sambil menahan tertawanya agar tak terdengar rev, setelah itu DK langsung pergi meninggalkan rev karna.

Rev melihat dari pantulan asbak yang ada di meja, mengetahui DK sudah pergi, rev merasa legah.

Dan pelayan itu datang membawa meja dorong makanan dan di taruh di meja rev. Pelayan itu berkata "selamat menikmati pak"

Rev mengeluarkan keringat dingin, dan wajahnya memucat sambil melihat makanan sebanyak itu di meja, di dalam hati berkata "apa yang baru sajah aku lakukan" sambil menghirup nafas panjang

Reeev....!!!!

Terdengar suara dari belakang.

Rev terkejut dan menoleh?

"hachh nay?? Waktunya sunggu tak tepat sekali"

"kau pesan segini banyak makanan untuk kau makan sendiri??? "

"emmm, ehh, nah lebih baik sekarang duduk lah dan bantu aku menghabiskan semua makanan ini"

Sambil tersenyum bingung menatap wajah nay

"baik lah tapi aku hanya makan sedikit sajah? Kau ini aneh pesan makanan sebanyak ini" sambil duduk di samping rev.

"ow iya nay kenapa kau bisa ada disini? "

"kau ini aneh? Ini kan kampus ku rev, skripsi ku sudah di terima dan sebentar lagi aku akan jadi sarjana"sambil tersenyum

"bagus kalo gitu nay, setelah kau sarjana nanti kita bisa menikah" sambil tertawa

"tidak bisa..!!!"

"loh kog tidak bisa?"

"Karna aku hanya akan menikah dengan orang yang sudah meraih mimpinya untuk berada di puncak yakuza, sedangkan kau kan belum maraih mimpi mu" sambil menunjukan wajah manja ke rev

Sambil bicara dengan mulut penuh makanan "tenang sajah sebentar lagi aku akan berada di puncak kog".

YAKUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang