capt.1.

1.6K 54 24
                                    

Author pov.

Dari jauh terlihat 6 yeoja sedang jalan di koridor untuk masuk ke kelas mereka. Yah, mereka adalah geng galaxy. Yang tak lain adalah kim yoonmi, park seora, kim yunhae, jeon yeondae, kim hyemin dan shin hyomi.

Mereka berjalan dengan santai sambil berbicara satu sama lain, tapi tidak dengan 1 yeoja bernama kim hyemin. Dia lebih memilih diam sambil mendengarkan musik di handphonenya.

"Yeondae eonni palli!!. Kenapa kau lama sekali" omel hyomi.

"Sabar hyomi aku sedang membenarkan tali sepatuku" balas yeondae.

"Tapi kita sudah hampir terlambat masuk ke kelas eonni" kata hyomi lagi.

"Ne sabar sedikit hyomi" kata yeondae kesal.

Mendengar hyomi dan yeondae yang dari tadi berdebat dan membuat bising, hyemin turun tangan untuk menghentikan mereka.

"Diam!!" bentak hyemin ke hyomi dan yeondae. Mereka yang di bentak langsung berhenti berdebat dan tertunduk.

"Sabar hye" kata seora sambil memegang bahu hyemin. Hyemin hanya mengangguk mengerti.

"Cepat jalan dan berhenti berdebat cuma karena tali sepatu" kata hyemin dingin dan jalan mendahului yang lain menuju kelasnya.

"Ck! Kenapa dia tak pernah berubah sih. Kurasa dia terlalu banyak bermain dengan makhluk gaib" kata yeondae kesal.

"Jaga omonganmu yeondae kalau hyemin mengetahui kau bilang begitu, kau akan di campakan ke dunia lain" kata yunhae, yeondae hanya bergidik ngeri membayangkannya.

"Udah, masuk ke kelas kalian masing-masing dan hyomi cepat masuk ke kelasmu sebelum hyemin mematahkan tulangmu karena kau terlambat. Kau tau kan kalau dia paling tidak suka temannya terlambat" jelas yoonmi sambil terkekeh kecil.

"Kau membuatku semakin takut berada di dekatnya eonni" kata hyomi dan langsung lari untuk mengejar hyemin.

"Ayo kita ke kelas masing-masing sebelum guru masuk" kata seora dan menggandeng tangan yunhae karena mereka sekelas. Yoonmi dan yeondae-pun mengangguk dan berjalan menunu kelas mereka.

-dikelas 10.2 (kelas hyemin dan hyomi)-

Hyemin meletakkan tasnya di bangku barisan tengah. Hyemin belum tau dia duduk dengan siapa karena di sekolah ini, tempat duduk dibagi sesuai ketentuan yang di ambil sekolah.

Sambil menunggu teman duduknya itu datang, hyemin mengeluarkan novel tebal bergenre horor dan membacanya. Saat dia sedang asik membaca, dia merasa ada seseorang yang meletakkan tasnya di tempat duduk samping hyemin.

Hyemin mending akan kepalanya untuk melihat teman sebangkunya itu. Saat hyemin mendongak, hyemin mendapati seorang namja yang sedang berdiri dan tersenyum menatap hyemin. Hyemin hanya melihatnya sekilas dan di detik berikutnya pandangan hyemin kembali fokus pada novel yang ada di atas mejanya.

"Annyeong haseo winwin imnida" kata namja tadi mengapa hyemin.

"Nado annyeong hyemin imnida" kata hyemin dengan wajah datar tapi tak melihat winwin sama sekali. Dia masih fokus dengan buku bergenre horornya itu.

"Apa kau pencinta horor?" tanya winwin sambil melirik buku yang hyemin baca. Hyemin melirik winwin sekilas lalu membalasnya.

"Ne aku sangat menyukai hal-hal horor apalagi kalau masalah pembunuhan karena sebenarnya aku seorang anak indigo" kata hyemin datar tanpa ada beban sedikit pun. Winwin yang mendengar itu terkejut.

Students Indigo In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang