capt.2

567 38 9
                                    

  Pulang sekolah hyemin menepati perkataannya untuk ke gudang belakang sekolah dan mark juga ikut bersamanya. Mereka berdua berjalan dengan hening ke arah gudang.

  "Ada apa kau menyuruhku ikut dengan mu ke gudang belakang?" tanya mark penasaran.

  "Ku dengar kau seorang anak indigo" jawab hyemin seadanya.

  "Ne. Lalu? Apa kau mau mengintrogasiku di gudang belakang?" tanya mark takut.

  "Ck! Hei asal kau tau. Aku ini juga anak indigo dan aku mengajakmu karena aku mendapat tantangan dari makhluk gaib. Jadi aku butuh bantuan mu" jelas hyemin.

  "Oh.... Aku tau sekarang, kau takut dengan hantu itu kan? Makanya kau mengajak ku untuk membantu mu" tuduh mark.

  "Ini tentang sahabat mu winwin. Aku yakin dia akan memberiku tantangan dan jika aku tidak memenangkannya nyawa winwin akan menjadi taruhan makanya aku mengajak mu" jelas hyemin lagi.

  "Memangnya hantu apa yang kau maksud itu?" tanya mark lagi.

  "Hantu berbadan besar dan berwajah menyeramkan yang meninggal karena di bunuh akibat dia ingin melakukan pelecehan seksual kepada adik kelasnya" jelas Hyemin malas.

  "Bagaimana kau bisa mengetahui hal itu?" tanya mark berkali-kali.

  "Selain bisa melihat makhluk halus aku juga bisa melihat penyebab mereka tiada" kata hyemin dengan agak menggerutu.

  "Woah...daebak!! Kau tidak sepertinya anak indigo lainnya. Kau mempunyai dua kemampuan sekaligus" kata mark takjub.

  "Aku jadi ingin bisa sepertimu, bagai mana caranya agar aku bisa melihat penyebab seseorang meninggal?" tanya mark masuh penasaran.

  "Ini memang kemampuanku dari lahir" kata hyemin kesal.

  "Aku tidak yakin. Aku rasa kau menggunakan dukun untuk kemampuanmu itu" tuduh mark untuk kedua kalinya. Hyemin yang kesal dengan mark berusaha untuk menahan amarahnya yang sebentar lagi keluar.

  "Kalau kau berbicara sekali lagi akan ku cincang tubuhmu dan ku lempar ke alam gaib" ancam hyemin dengan nada dingin. Mark yang mendengar itu terkejut sekaligus takut dalam waktu bersamaan.

  "Ba-baiklah" kata mark bergetar.

  Mereka berdua sudah sampai di gudang belakang sekolah dan terlihat jelas ada beberapa makhluk halus yang menatap mereka dengan tajam. Hyemin dan mark hanya memandang mereka dengan ekspresi datar.

  "Jangan menatap kami seperti itu kalau kalian semua tidak mau sengsara" ceplos hyemin yang membuat semua makhluk di dekat mereka terkejut.

"Oh...ternyata kau bisa melihatku gadis cantik. Kau seorang anak indigo ternyata hahaha" ucap hantu laki-laki di depan pintu.

  "Jangan tertawa karena nafas mu itu sangat bau seperti sampah" ejek mark ke hantu tadi.

  "Eoh...kalian berdua anak indigo? Daebak! Mau apa kalian kemari?" kata hantu tadi.

  "Mungkin mereka ingin menemui yoon ki" kata arwah murid perempuan yang ada di belakang hyemin sewaktu di kelas.

  "Oh kau yang di tantang yoon ki ternyata. Baiklah cepat masuk ke dalam yoon ki sudah menunggu kalian" kata hantu tadi dan membukakan pintu untuk hyemin dan mark masuk.

Students Indigo In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang