Aku pulang setelah menjenguk Ibu Tiffany. Perjalananku sekitar 20menit untuk sampai di rumah. Dan begitu aku sampai, aku langsung memarkirkan mobilku di garasi.
But..
Wait?! Ini mobil baekhyun bukan sih?
Gumamku. Aku melihat mobilnya terparkir di halaman rumah. Aku langsung masuk ke dalam rumah dan mendapati dua orang laki-laki yang sedang bersantai sambil bermain dvd game di ruang tengah.
"Baek?" Sahutku padanya yang tengah bermain bersama kakakku.
"Eh udah balik? kamu kemana aja sayang?" Tanyanya.
"Habis jalan sama Tiffany.. kamu udah lama disini?"
"Iya udah lama, tapi kamu kan lagi sakit."
"Udah baikan kok.."
"Yaudah, tuh bubble tea kamu ada di kulkas."
"Jinjja?! gomawo baby.." Aku mencium pipinya dan mengambil bubble teaku di dapur.
"Eh Tae, jangan cium-cium, bukan muhrim tau." Ucap Leeteuk.
"Iri aja sih, makanya cari pacar." Balasku sinis.
"Elah, gini-gini cewek ngantri yah."
"Emang kamu kasir diantriin? Wkwkwk jones." Sindirku sambil tertawa puas lalu meminum bubble teaku.
"Emang gak pernah akur kalian-__-" Sahut Baekhyun.
"Eh btw, eomma belum balik?" Tanyaku pada Baekhyun.
"Meneketehe, aku tau eomma keluar aja gak."
"Huahahahahah nah loh diacuhkan." Leeteuk balik mengerjaiku dengan tawa evilnya.
"Ih baek, jangan temenan sama Leeteuk oppa."
"Gak lah. Sana mandi dulu." Sahut Baekhyun padaku.
"Iya.." Aku mengangguk padanya.
Setelah sedikit berdebat dengan satu orang yang ganteng dan satunya lagi idiot, aku langsung menuju ke kamarku dan mandi. Setelah memakai pakaian aku kembali turun di bawah.
Author POV
"Serang baek serang sekarang." Sahut Leeteuk dibawah sana seakan memberi isyarat pada Baekhyun.
"Ntar dulu napa ini masih load juga" Balas Baekhyun.
Gadis itu menyusul, menuruni tangga satu persatu dengan kaus putih polos dan celana jeans selutut. Taeyeon kemudian menghampiri Leeteuk dan Baekhyun. Ia duduk di sofa tepat di belakang Baekhyun. Sedangkan Baekhyun dan kakakknya itu duduk dilantai. Ia terlihat bosan menonton mereka berdua yang tengah asik bermain.
"Baekhyun-ah udah makan belum?" Tanyanya pada Baekhyun. Tapi sepertinya Baekhyun tidak mendengarnya.
"Baek?!" Ia berteriak tepat di telinga kanan Baekhyun.
"Belum" Jawabnya singkat.
"Oh!" Sinis Taeyeon. Ia kemudian memainkan ponselnya.
"Yah, yah kan kalah, cepetan baek!!" Seru Leeteuk
"Masuk sekarang bantuin gue!!" Sahut Baekhyun yang turut larut dalam dunia gamenya.
"Yah anjir, siput lo baek." Hina Leeteuk pada Baekhyun.
"Anju lo yang lambat masuknya." Sahut Baekhyun
"Yah, seru banget nih." Sambungnya.
"Aku pipis dulu yah Baek, ini dari tadi udah nahan."
"Iuh jorok banget sih."
Setelah Leeteuk meninggalkan mereka berdua, Baekhyun bangkit dari posisinya dan duduk disamping gadis-nya itu. Sementara Taeyeon sibuk dengan ponselnya dan balik mengacuhkan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - BaekYeon Love Story 2
Fanfiction안녕하세여!!! I'm back for BaekYeon FF!! 💃💃💃 Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang telah menyelesaikan sekolah marketing-nya diluar negeri dan kini kembali ke Korea Selatan. Ternyata gadis itu belum sepenuhnya move on dari mantan ke...