Taeyeon POV
"Annyeong, Baekhyun-ah.. jallja!" Aku melambaikan tanganku padanya yang mulai menjauh dari pandanganku.
Dia hanya membunyikan klakson mobilnya.
Aku memasuki rumahku dan langsung ke kamarku. Menarik tas yang ku kenakan tadi dan mencari ponselku. Mengetik sebuah pesan untuk seseorang.
Sembari menunggu balasannya, aku memutuskan untuk mandi dan mengganti pakaianku.
Setelah mandi, aku melihat ponselku kembali.
Baru saja aku ingin membalasnya, Ibu tiba-tiba masuk kedalam kamar.
"Taeng? Sedang apa?" Tanyanya.
"Tidak ada eomma, wae?"
"Chanyeol menunggumu dibawah, turunlah"
"Malam-malam begini?!"
Ibu hanya mengangguk.
"Hm" Sambungku.
Aku buru-buru untuk turun kebawah. Tentu saja, dengan piyamaku.
"Chanyeol? Ada apa malam-malam begini?"
"Ini berkas mu. Besok pagi aku akan menjemputmu"
"Hah?! Apa maksudnya?!"
"Slow Kim taeyeon, waktu rapat kemarin, kita semua sepakat untuk menyisihkanmu saham 5% dari perusahan ayahku. Kamu akan menjadi kepala staf bagian administrasi.."
"Oh, geure.."
Dia mengangguk kemudian langsung pamit pada Ibuku.
"Just it?!" Umpatku.
"Taeng.. kakakmu mendapat tambahan 15% saham darinya. Dan sekarang kita memegang saham 25%. Ibu percaya kamu bisa melakukannya."
"Hmm ne eomma, kalau begitu aku akan ke kamar dulu."
Aku kembali ke kamarku dan langsung merebahkan tubuhku di kasur. Aku sangat lelah hari ini sampai-sampai aku tertidur.
***
Aku bangun dan merasakan tubuhku sangat segar. Itu membuatku semangat untuk melakukan aktifitasku hari ini. Aku mandi dan memakai pakaian formal untuk bekerja hari ini. Sementara Ibu sudah menunggu untuk sarapan.
"Leeteuk oppa kemana?"
Aku tidak melihat kakakku sejak tadi malam.
"Dia sedang berada dalam perjalanan bisnis ke Jepang sayang.."
"Ohh.."
"Dia gak pamit sama aku.."
"Semalam kamu pulang telat, jadi eomma mengantarnya sendiri ke bandara.."
"Ohh.."
Setelah makan, aku pamit pada Ibu dan langsung masuk kedalam mobil Chanyeol yang sudah menungguku.
"Apa kau sudah sarapan?"
"Hmm" Jawabku singkat.
Perjalanan ke kantor sangat membosankan. Begitu sampai disana, aku buru-buru untuk masuk dan mencari ruanganku. Beberapa berkas terlihat menumpuk diatas meja.
Aku menaruh tasku dan mulai mengerjakan perkerjaanku, tapi sebelum itu aku mengambil secangkir coffee latte favoriteku di kantin kantor.
Map demi map aku selesaikan, makan siang dan kembali bekerja seperti biasa.
Aku melihat jam tanganku, waktu sudah menunjukkan pukul 16:00.
"Hufftt.." Keluhku.
"Taeyeon-ah? Apa kau sudah selesai? Bagaimana kalau kita makan dulu?" Chanyeol tiba-tiba masuk dan menghampiriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - BaekYeon Love Story 2
Fanfic안녕하세여!!! I'm back for BaekYeon FF!! 💃💃💃 Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang telah menyelesaikan sekolah marketing-nya diluar negeri dan kini kembali ke Korea Selatan. Ternyata gadis itu belum sepenuhnya move on dari mantan ke...