HAPPY READIIIING!!!!
vomment juseyooo🤗🤗Tahun silih berganti, 17 menjadi 18. Salju yang mengeras mulai mencair diawal musim semi. Dimana bunga-bunga siap bermekaran. Udara kembali normal dari suhu rendah.
Gadis itu mendapat cuti diawal musim semi. Tanpa melakukan apa-apa. Sesekali ia mengecek ponselnya untuk menghubungi kekasihnya.
Seseorang menelfonnya.
"Ne?"
"Taeyeon-ah? Eodiya?"
"Fanny? Aku sedang dirumah, kenapa?"
"Kau bisa ke bandara Incheon sekarang? Aku tidak punya banyak waktu. Cepatlah kumohon."
"Ia tunggu aku 20 menit!"
Gadis itu meraih tasnya dan kunci mobilnya. Melajukan mobilnya cepat ke bandara. Mencari seseorang setibanya ia disana. Dan mendapati sahabatnya itu, Tiffany sudah menunggunya.
Ternyata. Kepergian musim dingin bersama dengan kepergian sahabatnya. Tiffany harus kembali ke negara asalnya. Tanpa alasan yang akurat ia meninggalkan Taeyeon.
Gadis itu pulang dengan badan lemas. Setelah ia meninggalkan Tiffany, kini dia yang ditinggalkan.
"Tae?" Leeteuk menyadarkannya.
"Hm?" Ia bergumam.
"Kamu kenapa sih? Kok murung?"
"Gapapa."
Tiba-tiba seseorang menelfonnya.
"Hm?" Lagi-lagi hanya bergumam.
"Eonni! Aku dapat dua undangan nonton fashion show di Busan, mau ikut?" Seseorang yang tengah menelfonnya terdengar sangat antusias.
"Kamu dimana sekarang?"
***
"Semua ada waktunya, kalian akan ketemu lagi eonni. Aku akan menemanimu setiap hari untuk mendengarkan keluhanmu.." Ujar Jisoo.
Mereka batal untuk menghadiri pameran busana di Busan. Tidak ada mood untuk itu sekarang. Mereka kini berada di sebuah cafe dekat rumah Jisoo.
"Okay, lagian Fanny dan aku akan tetap berkomunikasi."
Jisoo mulai tersenyum.
"Jisoo-yya?"
"Ne eonni?"
"Besok hubunganku aku dan Baekhyun akan satu tahun.." Ungkapnya.
"Wah, jinjja?" Jisoo terkagum
"Kira-kira apa yang akan eonni berikan padanya?" Lanjutnya
"Aku hanya mau menemuinya di tempat pertama kali bertemu, dihari yang sama, di musim yang sama, spring day."
"Bagaimana kalau dengan sebuah bunga?" Jisoo menawarkan Taeyeon untuk diberikan pada Baekhyun besok.
"Boleh, kamu tau tempatnya dimana?"
"Aku tahu tempatnya."
Jisoo mengajak Taeyeon ke sebuah toko bunga di sudut kota. Lingkungannya memang sangat asri dan masih terjaga. Jauh dari jangkauan asap pabrik dan kendaraan. Sangat menyegarkan rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - BaekYeon Love Story 2
Fanfic안녕하세여!!! I'm back for BaekYeon FF!! 💃💃💃 Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang telah menyelesaikan sekolah marketing-nya diluar negeri dan kini kembali ke Korea Selatan. Ternyata gadis itu belum sepenuhnya move on dari mantan ke...