28

414 31 2
                                    

Happy reading🤗


Vomment juseyo:)





Ting!

Pintu hotel terbuka oleh wanita itu. Masih dengan mulut bungkam dan badannya yang sedikit basah akibat hujan, ia melangkah masuk dan langsung menghampiri kedua anaknya yang sudah tertidur pulas.

Lagi. Tanpa kata-kata, wanita itu langsung membuka pintu yang akan membawanya ke balkon hotel. Pemandangan lampu nan indah didepan sana serasa membuatnya sedikit nyaman.

Ia duduk dibangku dan menatap pemandangan jalan dibawah sana.

Seseorang tiba-tiba menyelimutinya dengan sweater tebal dan memeluknya-- membuatnya hangat ditengah dinginnya malam saat itu.

"Kau kenapa?" Sahut pria itu. Tangannya masih melingkar ditubuh wanita itu.

Taeyeon diam seribu bahasa-- membuat Baekhyun semakin penasaran dengan wanita kesayangannya itu.

"Taeng?"

Tiba-tiba tangan Baekhyun basah oleh sesuatu yang hangat.

Setelah menyadarinya, pria itu melepas pelukannya dan berdiri didepan wanita itu. Ia menekuk lutunya hingga wajahnya kini berada tepat didepan wajah wanita itu.

Tangan kekar Baekhyun menghapus jejak air mata dipipi Taeyeon.

"Taeng? Kenapa kau menangis?"

Taeyeon menatap mata Baekhyun dalam. Tanpa jawaban, wanita itu langsung memeluk Baekhyun.

Tangisannya makin jadi, ia terisak dalam pelukan pria itu.

Baekhyun tersenyum kemudian mengelus lembut rambut Taeyeon.

"Aku minta maaf baek.." Akhirnya Taeyeon membuka suara. Ia kemudian melepas pelukannya.

"Hm?" Baekhyun menaikkan kedua alisnya.

"Aku terlalu berlebihan, aku terlihat seperti ke--"

Baekhyun memotong ucapannya.

"Tidak Taeng, lupakan hal itu, aku tau kalau kau hanya khawatir tadi."

Betapa sempurnanya pria itu, rasa pengertiannya tidak ada bandingannya dengan apapun bagi Taeyeon.

"Baek.."

"Tidak sayang, tau gak kenapa aku selalu seperti ini?"

Wanita itu menggelengkan kepalanya.

"Karena aku percaya sama kamu Taenggooo..." Baekhyun mencubit gemas pipi Taeyeon sambil tertawa--- membuat senyum yang ia nantikan akhirnya tergambar diwajah istrinya itu.

"Kita masuk,hm? Udaranya makin dingin nanti kamu sakit." Ajak Baekhyun.

Taeyeon mengangguk dan berdiri dari posisinya.

Aku menyayangi mu taeng..

Baekhyun tersenyum simpul melihat Taeyeon seperti ini. Karena ia tau, Taeyeon bersikap seperti itu karena merasa sangat bersalah padanya, pada Taehyung dan Ara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Spring Day - BaekYeon Love Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang