Kringg!!!Alarm gadis itu berbunyi sangat lenting seakan menembus cerahnya sinar matahari pagi itu. Ia mengucek kelopaknya pelan dan mulai bangkit dari tempat tidurnya. Mematikan alarm yang masih berbunyi.
Gadis itu mengambil handuk yang terlipat rapi didalam lemari boxnya. Bersiap untuk melakukan rutinitas hariannya.
"Tae gak sarapan?" Sahut Ibunya."Hm, aku mau sarapan di cafe baek aja. Aku pergi dulu eomma!" Ia mendaratkan kecupan dipipi Ibunya kemudian berlalu dari rumahnya.
Gadis itu, Taeyeon menyalakan mesin mobilnya dan menginjak panel gas dengan pelan. Melajukan mobilnya santai. Ia tiba tak lama setelahnya.
"Oh Taeyeon-ah!" Baekhyun menyapa Taeyeon begitu melihatnya masuk kedalam cafenya.
Baekhyun menatap Taeyeon dari ujung kepala sampai kaki. Beautiful. Taeyeon tersenyum.
"Tumben?" Sahut Baekhyun.
"Kamu udah sarapan belum?" Tanya Taeyeon.
"Belum"
"Yaudah, waiter Byun Baekhyun, aku memesan dua coffee latte dan dua pancake favoriteku, ne?" Gadis itu tersenyum ria.
"Ne, nyonya Kim Taeyeon."
"Haha" Taeyeon tertawa kecil melihat tingkah Baekhyun.
Mereka sarapan bersama dan setelah itu Taeyeon langsung bergegas ke kantor.
"Hati-hati Tae." Baekhyun memegang pundka Taeyeon sambil tersenyum.
"Iya, kamu jangan sampe kecapean yah kerjanya." Balas Taeyeon
"Kamu juga."
Begitu mendengar jawaban Baekhyun, Taeyeon masuk ke dalam mobilnya dan menuju ke kantor. Memarkirkan mobilnya begitu ia sampai dan langsung menuju ke ruangannya. Beberapa berkas terlihat menumpuk untuk diselesaikan.
Gadis itu bekerja dengan semangat, sesekali ia beristirahat sambil melihat kota Seoul di luar jendela. Seseorang tiba-tiba menghampirinya yang sedang melamun.
"Tae? Ngapain?" Sahut Chanyeol
"Eh? Gapapa, kenapa?"
"Ada meeting jam 10 nanti, kamu harus ikut."
"Hah?! Tapi aku gaada persiapan?" Ia terkejut.
"Gausah, semua berkas udah diatur sama sekretaris aku. Jangan sampe telat!" Lelaki itu kemudian berlalu dari Taeyeon.
12:30 KST
"Rapat akan dilanjutkan setelah jam makan siang. Terima kasih." Sahut seorang pria dengan setelan jas dan kemeja putih yang berdiri didepan sebuah layar presentasi.
"Ne.." Sahut semua orang yang berada diruangan itu serentak.
Taeyeon mulai beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke lantai bawah untuk makan. Ia mengambil makanan dengan nampannya dan mencari tempat duduk. Ketika ia sedang makan, ia melihat seseorang yang tidak asing dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - BaekYeon Love Story 2
Fiksi Penggemar안녕하세여!!! I'm back for BaekYeon FF!! 💃💃💃 Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang telah menyelesaikan sekolah marketing-nya diluar negeri dan kini kembali ke Korea Selatan. Ternyata gadis itu belum sepenuhnya move on dari mantan ke...