25

274 30 1
                                    

Happy reading yah!

Please dong vote ffnya biar thor semangat nulisnya☹

Yg vote semoga bisa nonton mubank😉



Baekhyun tengah bersiap untuk menjemput Taeyeon. Sedangkan Ara dan Taehyung juga tengah bersiap.

"Appa? Kita akan jalan-jalan kan?" Tanya Ara pada Baekhyun.

"Iya sayang.."

Setelah siap, mereka siap untuk menjemput Taeyeon.

"Ini kunci mobilnya tuan." Sahut seorang pelayan pada Baekhyun.

Mereka kemudian menuju ke tempat Taeyeon. Tidak butuh waktu lama mereka pun tiba disebuah gedung tinggi yang berada ditengah kota. Suasananya masih sedikit ramai dengan beberapa bingkai bunga ucapan selamat didepan gedung itu.

"Oh? Byun Baekhyun?" Seorang pria  dengan setelan jas itu menyapa Baekhyun saat ia memasuki ruang utama digedung itu. Wajahnya terlihat seperti seorang CEO dengan beberapa pengawal dibelakangnya.

"Ya? Oh Grey!" Balas Baekhyun sembari menjabat tangan pria itu.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku menjemput istriku, bagaimana denganmu?"

"Aku sponsor dari acara ini, bagaimana kalau kita minum kopi sebentar?" Ajak pria itu.

Baekhyun tersenyum kemudian berbalik pada kedua anaknya.

"Mau ikut ayah sebentar?" Tanyanya pada Taehyung dan Ara.

Ara mengangguk semangat semangkan Taehyung menjawab dengan anggukan saja.

"Kalian boleh tinggalkan kami." Pria berjas itu menyuruh pengawalnya untuk meninggalkan mereka agar suasananya terasa lebih nyaman.

Pria itu, Grey Anderson. Salah satu CEO perusahaan Entertaiment di Canada. Ia merupakan sahabat lama Baekhyun sejak ia bekerja disana. Namun semenjak Baekhyun kembali ke Korea, mereka jangan berkomunikasi lagi.

"Ini anakmu? Hai.." Pria itu menyapa Ara dan Taehyung.

Dan lagi-lagi, kedua anak itu hanya membalas dengan senyuman.

"Jadi Taeyeon salah satu desainer dari acara ini?" Tanya pria itu.

Baekhyun tersenyum. "Ya, memangnya kau tidak mengenali wajahnya?"

Pria itu tertawa singkat. "Hei, kau pikir aku pernah bertemu dengannya? Bahkan hanya dengan melihat foto-foto diponselmu itu?"

"Haha, itukan sudah mewakili wajahnya."

"Dan, siapa? Tae..?" Pria itu melirik Taehyung. Ia terlihat sedikit berfikir untuk menyebut nama Taehyung.

"Taehyung" Taehyung melanjutkannya dengan senyuman simpul.

"Dan Ara, kan?" Pria itu mengelus lembut rambut Ara.

"Ne.." Balas Ara.

Ddrtt..drrttt..

Ponsel Baekhyun tiba-tiba berdering.

"Kamu dimana Baek?" Sahut wanita itu.

"Aku dicafe gedungmu, kau sendiri dimana?" Balas Baekhyun.

"Aku dilift, tunggu aku disana hm?"

"Iyaa.."

Tit!

Spring Day - BaekYeon Love Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang