Pevita POV
"iya Alisya Elice ...!wait me please lagian lo ga liat jam apa?ini masih jam 06:15,kita kepagian kalo berangkat jam segini...gua tau lo pasti belom ngerjain PR MTK dari bu Indah kan?"kata gue sambil make bedak.
"hehe ,tau aja lo...mm yaudin tu lo tau,makannya berangkat pagian biar gue bisa nyontek ke elo,gue tau lo pasti udah kan......Pevita yang baik,manis,cantik,rajin menabung dan tidak sombong,gue nyontek ke lo ya di sekolah nanti" rayu Alisya dengan suara melasnya.
"paan sih gausah rayu-rayu gua,basi tau nggak!woles gua dah ngerjain PR lu juga semalem,jadi ngga usah buru-buru berangkatnya,gua mau sarapan dulu" jelas gue.
"oh my angle thankyou so much ya,pokoknya pulang sekolah gua traktir lo ke Caffe Twelve deket sekolah ya ,sebagai tanda terimakasih gua,yaudah gua tunggu lo 10 menit lagi yaw" jawab Alisya dengan nada girangnya.
"iyeee.."kata gue lalu menutup telephone.
Alisya POV
Gue,Pevita,Syifa,and Army berjalan di koridor menuju kantin.
Selama perjalanan menuju kantin,mata gue tertuju pada tangan kanan Pevita yang menggenggam sepucuk surat bewarna merah.Gue dah tebak ,tu surat pasti dari salah satu fans yang mau jeder Pevita(nembak masudnya).
"ciieee .. surat dari siapa lagi tu pev?boleh tu bacain biar kita tau,bisalah berbagi kebahagiaan dikit sama kita kita,ya ngga guys???"lirik Army sambil tersenyum kekeh kepada kami bertiga.
"yoi betul bingit"kata gue.
"serius gua bacain ni?gua malu tau"kata pevita.
"yaelah kaya baru pertama kali dapet surat aja lu"selang Syifa.
"yaudah iye gua bacain deh"jawab Pevita sambil perlahan membuka surat merah itu.
" Kalo mau nyawa lo selamet,lo dateng hari ini ,di taman biasa lo datengin sama Alisya.Gua tunggu lo sesempetnya lo dateng."
- E -
Refleks Pevita meremas surat itu dengan ekspresi ketakutan super panik.
"guys....ini siapa? E ..siapa E?disini yang inisialnya E banyak ,guys gua takut,please tolongin gua!!"cemas Pevita.
Kami berempat bingung sekaligus penasaran,baru kali ini Pevita dapet surat yang isinya ngancem dia gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need You Now
Teen Fiction"Dari kecil Pev ,dari kecil!semua yang gue mau di renggut sama lo!kasih sayang nyokap gue,dan sekarang Rio!..Rio pev!lo masih mau ambil dia juga dari gue?gue rela kalo lo mau ngambil dia dari gue,tapi gue mau lo jujur biar gue yang ngalah,gue dah bi...