*** ** *
Gue udah nyiapain nasi goreng special dengan ayam goreng ,mentimun,tomat,sambal di atasnya.
Gue pengen buatan perdana gue ini yang makan adalah Rio.Nggak tau kenapa gue pengen dia yang pertama kali nyobain masakan gue.
Nggak peduli enak atau nggak.
Dengan semangatnya gue pergi ke Rumah Rio.
"Rioooo i'm coming" .Kata gue semangat.
*** ** *
Pevita POV
Sekarang gue lagi ada di rumah Rio tepatnya di ruang tengah.Bokap Rio lagi pergi tugas ke Riau untuk beberapa hari.
Gue nggak tau maksud dia apa ngajak gue kerumahnya dan tanpa sepengetahuan Alisya.
"Pev..gue mau jujur sama lo soal..".Kata Rio gantung.
"Soal apa?"
"soal sahabat lo Alisya,jujur gue nyimpen rasa lebih sama dia,gue rasa dah saatnya gue nyatain ke dia,tapi gue butuh bantuan lo Pev,lo kan sahabatnya,gue minta saran dari lo gimana caranya gue nembak dia dengan romantis dan bakal di kenang selama hidupnya".Kata Rio.
"Serius?lo bener suka sama dia?".Kata gue penasaran.
"penjelasan gue sepanjang itu nggak cukup ngeyakin lo bahwa gue bener bener sayang sama dia?"
"iya iya gue percaya,berarti cinta Alisya nggak beretepuk sebelah tangan donk".Kata gue haru.
"maksud lo Pev?"
"jadi sebenernya Alisya dah lama suka sama lo, dia rela ngerubah dirinya buat lo".Kata gue.
"jadi dia juga suka sama gue?bagus deh lu siap kan bantuin gue?".Kata Rio ekspresi girang sambil mengang kedua tangan gue.
"Ok ,dengan senang hati gue bakal bantuin lo".Kata gue dan Rio pun memeluk gue sebagai ucapan terima kasih.
*** ** *
Alisya POV
Tok..tok..tok..
"Assalamu'alaikum ,Rio..!!!"
Gue beberapa kali ngetok pintu rumah Rio tapi nggak ada yang ngejawab dan ngebukain pintu.
Saat gue coba ngebuka pintu ternyata pintu rumah Rio nggak di kunci.
Dasar Rio kebiasaan ni ,dah tau lagi sendirian di rumah ,ada maling aja baru tau rasa lu!!!.
Akhirnya gue masuk ke dalam rumah Rio.
Gue melangkah perlahan lahan sambil mata gue melihat ke seluruh sudut ruangan ,siapa tau ada si ari ari tirek muncul di salah satu ruangan ini.
Saat gue hampir sampe di ruang tengah,gue ngeliat Rio sama....
Ya sama seorang perempuan,dan setelah gue perhatiin perempuan itu adalah Pevita.
Eh...tunggu...!!
ko pegangan tangan?ko ko ko ko ko' pelukan?hey mereka ngapain pelukan?.
Saat itu juga gue ngerasa aliran darah gue berhenti seketika dan tempat makan nasi goreng yang udah gue siapin buat Rio pun seketika terjatuh.
"Bruuk...!!".Suara jatuhnya tempat makan gue membuat terdengar oleh Pevita dan Rio,membuat Rio melepaskan pelukannya.
"Alisya ...!!".Kata Rio dan Pevita bersamaan dengan ekspresi kaget.
Sumpah gue nggak bisa nahan air mata gue,jadi sebelum air mata gue jatuh lebih baik gue pergi dari sini.
"Al... tunggu!!".Teriak Pevita.
Gue nggak memperdulikan suara mereka yang berusaha nahan gue untuk pergi.
Saat sampai di depan gerbang rumah Rio langkah gue pun terhenti karena tangan gue di tarik sama Pevita.
"Ini nggak seperti yang lo liat Al,gue sama Rio nggak ada hubungan apa apa,".Jelas Pevita menangis meminta agar gue mau dengerin penjelasan dari dia.
"Bulshit ...!!!gila ya lo sahabat gue sendiri bisa bisanya ngianatin gue!!".Bentak gue dan gue tau Rio bisa denger dan liat ke emosian gue ini yang udah meluap kecewa sama Pevita yang berdiri di teras itu.
"Dari kecil Pev ,dari kecil!semua yang gue mau di renggut sama lo!kasih sayang nyokap gue,dan sekarang Rio!..Rio pev!lo masih mau ambil dia juga dari gue?gue rela kalo lo mau ngambil dia dari gue,tapi gue mau lo jujur biar gue yang ngalah,gue dah biasa ngalah sama lo Pev ,udah BIASA!!!!".Bentak gue dan akhirnya air mata gue terjatuh juga.
"nggak Al.. ngg...."
"Sakit Pev sakit,udahlah gue nggak peduli lagi!!!".Kata gue dan langsung pergi dari rumah ini, saat Rio mulai melangkah cepat menghampiri gue.
Gue memberhentikan taxi dan langsung cabut dari rumah Rio.
Damn...!!!!!
[A/N]
Hi guys ;)...Akhirnya sedikit lagi kalian akan ngebaca klimaks dari cerita nggak jelas ini.
minta vote nya ya;)
sampai berjumpa di part selanjutnya ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Need You Now
Teen Fiction"Dari kecil Pev ,dari kecil!semua yang gue mau di renggut sama lo!kasih sayang nyokap gue,dan sekarang Rio!..Rio pev!lo masih mau ambil dia juga dari gue?gue rela kalo lo mau ngambil dia dari gue,tapi gue mau lo jujur biar gue yang ngalah,gue dah bi...