Need You Now - 4

318 11 1
                                    

[A/N]

Hi guys ketemu lagi..

sorry dah ngegantungin kalian,hehe

part yang sebelumnya itu belum selesai ya,perjalanan masih panjang.

Gue bakal lanjutin lagi ni ,sorry baru sempet n mood gue lagi enak wk,thanks yang udah mau baca,sorry lagi kalo ga jelas jalan ceritanya dan typo typo di part sebelumnya atau di part selanjutnya:D ,jangan bosen buat ngevote n coment ya guys...:)

Happy Reading..

Alisya POV

Gue buru-buru ngejauh dari pandangan mereka.

Ya alesannya sih gue mau cari makan,padahal gak laper sama sekali.

Beruntungnya sahabat gue ,banyak yang sayang sama dia.Terlebih Elgan,gue tau pasti Pevita bakalan nerima Elgan.

Jelaslah dia bakalan nerima.Secara Pevita dah lama suka sama Elgan.Beruntung laginya ,cinta dia gak bertepuk sebelah tangan.oh huft congrats beb...

Jangankan sayang,cowo deket sama gue aja udah ogah duluan kali liat gue.

But,this is my life.Gue cuek,urakan,gak bisa diem dan sejenisnyalah...

Ini gue,jalan hidup gue,bagi yang ga suka gue apa adanya....

Bay...!!!!

*** ** *

"Drrrrt....drrtt !!!"

Gue langsung ngeraba meja di sebelah tempat tidur gue buat ngambil ponsel gue yang dari tadi udah geter siap bangunin dari bobo cantik gue.

"iy Pev..kenapa?

"Al ikut gue nonton sama Elgan ya,gue jemput lo jam 10 an"

"Hah?..apa?ogah gue nggak mau jadi obat nyamuk di date kalian!!"

"Heiiini bukan date,ini cuma nonton biasa,ya.. mau ya,lo pasti mau,ok lo mau,maksih non.."

tut....tut....tut..!!!

Bangke!!Gue paling kesel kayak gini.Ya,!Pevita udah sering banget giniin gue,tapi gue selalu kalah debat,dan ujung ujungnya gue ikut,dan gue selalu ga enak kalo gue nolak ajakan Pevita.Kalian semua tau kan gimana rasanya jadi obat nyamuk...?

*** ** *

1... 2... 3... 4 bulan berlalu.Elgan and Pevita?masih manis manis aja hubungan mereka.

Gue ? gue apa?gak ada perubahan.Style masih gini gini aja,peringkat ga naik naik,masak ga bisa,pacar?yahhh tau sendirilah.

Kadang gue suka iri sama sahabat sababat gue.Mereka cantik,,punya cowo cakep,pinter,dan sebagainya.Gue mau punya mdbstr kaya mereka.

Kadang gue juga sering bt kalo gue mau ngajak sahabat sahabat gue jalan,ujung ujungnya mereka ada jadwal jalan sama masing masing doinya.

O iya,kenapa gue ga minta bantuan aja ke Pevita?.

Yess!good ide Alisya!masih jam 10,?ya ,pasti Pevita belom tidur jam segini.Buru buru gue bangun dan langsung loncat dari ranjang gue.

Otw rumah Pevita!!!!!

Need You NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang