Need You Now - 13

243 10 0
                                    

       *** ** *

             Ternyata benar ,di tusuk dari belakang apalagi sama sahabat sendiri itu lebih sakit.

             Akhirnya gue memutuskan pulang berjalan kaki.

             Ya sekarang gue lagi ada di pinggir jalan.

              ,tadi baru ada seperapat jalan gue udah minta berhenti ke supir taksi buat nurunin gue

              Nggak peduli orang ngeliat gue kayak orang gila,jalan sendirian sambil nangis ,.

             Dan gue juga menonaktifkan ponsel gue

            bodo amat!.  bodo amat!

             Sampe akhirnya gue ngerasa dehidrasi karena jarak ke rumah cukup jauh, udah gitu jalan lagi,udah gitu juga sambil nangis lagi.

              Gak peduli deh raut muka gue random di liat orang.

         *** *

             Ting Nong...!!.Suara bell rumah gue.

             Sekarang gue berdiri di depan pintu rumah gue setelah perjalanan yang cukup bikin gue dehidrasi.Dan gue tau pasti muka gue keliatan pucet banget.

               "Iya sebentar!".Kata nyokap gue dari dalam sambil membuka kunci pintu.

                "MasyaAllah Al..kamu pucet banget...".Kata nyokap gue cemas.

                 "Mah..."

                  Bruuuk..!!

                   saat itu juga gue ngerasa semua pandangan gue gelap,gue udah nggak kuat lagi buat nopang tubuh gue untuk tetap berdiri.

       *** ** *

       Pevita POV

             Sudah berkali kali gue telpon Alisya tapi percuma,ponsel Alisya nggak aktif.

              Ya Tuhan...

              Bagaimana ini?gimana caranya supaya Alisya maafin gue dan mau dengerin penjelasan gue?

              Drrttt..Drrtt..

              I phone gue bergetar,ternyata ada telepon dari Alisya.

              Alisya???

              "Hallo Al??lo....."

               "Bukan ini tante Pev,".Ternyata yang nelpon nyokapnya Alisya.Loh ko..?

              "Alisya dimana tan?".Tanya gue.

              "Alisya Pev..hiks hiks,..".Kata nyokap Alisya sambil nangis.

              "Loh kenapa tan?ko nangis?Alisya kenapa tante?".Tanya gue cemas.

              "Tadi sore Alisya pulang pulang langsung pingsan Pev,dia pucet banget,tante khawatir."

               "Pingsan?yaudah tan aku kerumah tante,aku mau liat Alisya".Kata gue.

                Yaampun Al,lo sampe segininya,sorry Al ini emua salah gue.

                Rio..!

                Ya,gue harus kabarin Rio!.

Need You NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang