Need You Now - 17

262 10 0
                                    

    *** ** *

             Hooàmss....

             Gue bangun dan bersandar pada bantal gue.

              Pukul 5 pagi.

              Gue ke kamar mandi untuk mencuci muka ,gosok gigi dan ganti baju untuk bergegas joging ke puncak tebing favorite gue.

               Setelah berlari kecil beberapa menit akhirnya gue sampai di puncak tebing ini.

               Ini tempat favorite gue dari kecil.Kalo gue ke jogja gue wajib dateng ke tempat ini.

               Gue sengaja dateng pagi pagi karna segarnya udara pagi yang buat hati gue sejuk.

                Gue bisa melepaskan unek unek di sini dengan berteriak sekeras mungkin.Karna di sini nggak ada orang lain selain gue.

                  Dari atas sini gue juga bisa ngeliat kabut yang masih tebal menutupi pemandangan hijau di bawahnya sehingga seolah olah gue berdiri di atas awan.

                   Waktu sd gue ikut eskul bela diri ,jadi gue coba untuk inget inget kembali gerakan gerakannya disini.

                  Keringat Gue sudah mulai bercucuran.

                  Yang terakhir gue akan mengeluarkan jurus andalan gue.

                   ok,gue menarik napas ...dan kemudian gue mulai memasang kuda kuda dan kedua tangan gue mengepal disamping kanan kiri badan gue dengan sikut di tekuk.

                    Gue mengumpulkan seluruh tenaga gue.

                     Gue mulai memukul ke depan dan gerakan terakhir, gue memejamkan mata lalu berbalik badan dan menendang sekencang mungkin ke arah belakang.

                      "Awwwww..!!"

                     Wait!.Suara siapa itu,ups! gue nendang  muka tepatnya kena hidung seseorang.

                     "Sorry sorry gue nggak sengaja".Kata gue yang langsung menghampiri orang itu yang terjatuh kesakitan.

                       Setelah gue perhatiin ternyata lagi lagi Rio

                       "Rio,hidung lo berdarah".Gue langsung mengambil sapu tangan gue dan mengelap darah yang mulai mengucur dari hidung Rio.

                       Saat itu mata kita saling bertemu.Rio menatap gue dalam dalam.Dan terjadi lagi...

                       Ya lagi lagi jantung gue berdegup kencang.

                        Alisya sadar!

                        Gue menggelengkan kepala dan langsung berdiri.

                        "lo kok bisa tau tempat ini sih?Gue balik ya".Kata gue lalu pergi.

                      Tapi saat berjalan 2 langkah ..."Tunggu Al!gue mau ngomong sesuatu,"

                        Gue nggak peduli dan terus melanjutkan langkah gue.

                     "Stop Al please gue mau..."

Need You NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang