Epilog

333 8 0
                                    

     *** ** *

           Nggak kerasa udah 3 tahun gue kuliah dijogja.Gue ngambil jurusan seni disini ,dari kecil gue suka sama yang berhubungan dengan seni ,terutama musik dan drama.

            Pantesan aja ya hidup gue penuh dengan drama.

             Rio?

              Rio kuliah di Jakarta.

              Dari awal jadian kita emang udah saling setuju buat berhubungan jarak jau demi pendidikan dan cita cita kita berdua.

              Sudah  hampir 2 bulan akhir ini,Rio udah jarang hubungin gue lagi.

               Gue nggak tau kenapa Rio berubah kayak gini.Biasanya kita skype-an,chattingan ,atau nggak telponan hampir setiap saat.Dia selalu ngibur gue terutama saat gue jenuh.

                Tapi sekarang dia ngubungin gue cuma lewat line atau telpon bisa di itung cuma 2 kali dalam sehari atau kadang nggak sama sekali.

                 Mungkin Rio udah mulai bosen sama gue.

                   Tapi ini nggak boleh terjadi.Rio udah janji sama gue dia bakal jaga dan pertahanin hubungan ini walaupun jarak jauh.

                    Gue dapet surat undangan pernikahan Pevita yang di kirim Pevita belum lama ini.

                      Acaranya tinggal 3 hari lagi.Gue nggak mau ngelewatin hari bersejarah sahabat gue.

                     Gue udah janji gue bakal dateng sama Rio.Gue juga udah ngabarin ke Rio.

            *** **

                     Akhirnya sampai juga gue di jakarta.

                      Gue nggak sabar bakal ketemu Rio di bandara ini.Dia udah janji bakal jemput gue disini.

                      Tapi udah 20 menit gue nunggu Rio nggak ada kabar.

                     drrrtt..drrt

                  "sorry beb,aku nggak bisa jemput sekarang,aku masih ada tugas kuliah hari ini yang nggak bisa aku tinggal,kamu naik taksi aja langsung pulang kerumah ya,hati hati sayang"

                  itu line dari Rio.

                  Rio nyebelin!.ok gue tetep sabar dan langsung nyari taksi.

           **

                  "Sah...,"

                  Alhamdulillah akhirnya sahabat gue nikah juga.Senengnya gue.Tapi semua ini kurang lengkap tanpa hadirnya Rio di samping gue.

                 Masih dengan alasannya dia nggak bisa hadir di acara pernikahan Pevita dan Elgan.Gue nggak ngerti sama Rio.

                 Di acara terpenting sahabatnya di nggak bisa hadir.

                 "Selamat ya Pev ,lo juga El".Ucap gue sambil memeluk Pevita menyambut senyum kebahagiaannya.

                   "Rio masih belum dateng juga?kemana dia?"

                   "Taudeh Pev,nggak ngerti gue sama jalan pikiran Rio,akhir akhir ini dia banyak berubah,dia jadi cuek ke gue".

                   "Sabar Al,mungkin emang dia lagi bener bener sibuk".Jelas Pevita sambil menenangkan gue.

Need You NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang