*** ** *
"Mario Putra Sadewa??"
"Alisya Elissabel ???"
Kata gue dan cowo itu bersamaan saat ngeliat kartu yang tertempel si sisi mejaCowo yang waktu itu ketemu di kantin.
Hari ini,hari pertama gue ngejalanin UAS.Gue kelas 12 IPA 2 seruangan sama 12 IPS 2.
Dan ga di sangka gue sebangku sama Rio...Rio?.Ya si cowo manis itu.
Jadi gini,sebulan yang lalu gue ketemu Rio pas gue chattan di omegle.Semenjak itu Rio minta twitter sama line id gue.Disitulah gue deket sama Rio.
Gilleee sempit !dunia ini sempit!
Mario Putro Sadewo.
Pemilik nama itu sekarang ada di samping gue.
"Lo?"Kata Rio.
"Lo yang selama ini chattingan sama gue kan?".Tanya gue.
"Iya Al ini gue Rio,gila gak nyangka,bagusdeh kalo gini caranya gue bisa makin deket sama lo".
What???gue gak salah denger?.
** *
Aduh ini gimana?biasanya gue minta kirimin contekan dari Pevita,tapi sial kali ini ruangan gue kepisah sama Pevita.Gue panik kertas gue masih kosong jawaban.Pev help me!!!!.
"Ini.."Kata Rio sambil memberikan gue kertas yang gue yakin itu kertas contekan.
"ha?ini?lu tau aja apa yang gue butuhin,dapet dari mana lo?"
"Tuh dari soib soib gue,iyalah gue tau kertas lo masih kosong dan dari raut wajah lo yang minta buat sapa aja yang baik tolong kasih gue contekan" .Kata Rio dengan mata mengarah ke soib dia yang tadi ngasih contekan.
"Tae akhh!mirror donk !lo juga nyontek kan?"
"Tapi gue gak sengenes lo ya".
Sial ni anak cakep cakep tapi ngeselin tingkat dewa.
"iyaudah makasih".
** *
"Al nanti malem on skype ya!!".Kata Rio yang langsung buru buru balik sekolah.
Ternyata Rio lebih asik dari yang gue bayangin.
** *
"Hi Al..?"
"Hi.."
"Lu kagak belajar apa kan lagi UAS"
"Kaga elah ngapain si belajar,nyantai gue dah pinter.Lu juga kenapa ga belajar?eh ngapain gue nanya itu ya?orang macem lu mana mau belajar liat buku aja udah enek kali".Sial super nyebelin ni orang!tapi bener juga sih kata Rio.
"Seandainya tangan gue bisa nembus di layar gue jmbak lu!lu emang pinter,pinter nyontek!iya juga sih ri gue paling anti sama buku,gue dah nyoba buat sedikitnya baca 2 atau 3 lembar tapi dah ngantuk duluan"
"Udah sih nyelow gue dah bikin contekan,jadi besok gak usah kaya keringet dingin kayak ibu ibu hamil"
"serius?yaudah deh bagus kalo gitu,oya btw kayanya lo tau banget kalo gue orangnya malesan"
"taulah ,walupun lo cantik,tapi dari komuk lo tu keliatan"
"emang ya?"iya juga sih penampilan gue udah lumayan berubah,tapi sikap,gaya ngomong,apa lagi komuk susah banget di rubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need You Now
Teen Fiction"Dari kecil Pev ,dari kecil!semua yang gue mau di renggut sama lo!kasih sayang nyokap gue,dan sekarang Rio!..Rio pev!lo masih mau ambil dia juga dari gue?gue rela kalo lo mau ngambil dia dari gue,tapi gue mau lo jujur biar gue yang ngalah,gue dah bi...