07

625 26 1
                                    

Happy reading^^
Jangan lupa vote gaes!
Jangan cuma jadi siders.

***
Vina mengahampiri vino yang sedang tiduran di kursi ruang keluarga sambil menonton.

"Jalan kuy no. Bosen gue di rumah"kata vina.

"Mager na"jawab vino.

Sekarang adalah hari minggu. Hari dimana vino bermalas-malasan di rumah.

"Biar cuma temenin gue ke mall"rengek vina

"Sama bunda aja"kata vino.

Sungguh,hari ini dia memang mager. Mungkin pengaruh hari minggu. Sekarang saja dia masih menggunakan kaos oblong warna hitam dan boxer. Vino belum mandi.

"Ih vino!bunda kan lagi keluar kota"kata vina kesal.

Vino nyengir. "Iya ya?gue lupa na"

"Ayo dong no"rengek vina.

"Demi patrick warnanya merah muda na. Gue mager bangat. Mau mandi aja gue malas"kata vino.

"Yaudah kalau lo gak mau"kata vina murung kemudian pergi menuju kamarnya.

Vino merasa bersalah kepada vina.
Tiba-tiba dia tersenyum dan mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu.

***

"Gue bosan"kata vina sambil melompat ke tempat tidurnya.

Tiba tiba ponselnya bergetar. Dilihatnya ada pesan dari nomor yang gak di kenal.

From: 081348xxxxx

Na,lo sibuk gak?

"Siapa nih yang ngirim sms? salah sambung?atau orang yang sering nipu?"tanya vina penasaran

From: 081348xxxxx

Ini gue,david.

"Oh david. Tapi dia dapat dari mana nomor gue?"

To: David

Gak. Kenapa?btw lo dapat dari mana nomor gue?

From: David

Jalan yuk. Lo gak perlu tau dari mana gue dapat nomor lo.

Vina berpikir sebentar. Dia bosan dirumah. Vino gak mau diajak jalan.

From: David

Gimana?mau gak?

To: David

Ok. Gue siap-siap dulu.

From: David.

Ok. Gak usah dandan lama-lama. Gak dandan juga lo tetap cantik kok :)
15 menit lagi gue sampe rumah lo.

Pipi vina merona akibat perkataan david.

David bilang gue cantik?

Vina langsung bersiap-siap. Dibukanya lemari dan vina mengambil celana jeans,kaos oblong hitam dan kemeja kotak-kotaknya.

***

"Na,cepetan!lo lagi bertapa ya?lama bangat!david udah ada nih!"teriak vino dari ruang tamu.

"Bentar INO!"teriak vina.

Vino hanya mendumel gak jelas.

David hanya tersenyum melihat kelakuan vino dan vina.

"Yuk dav!"david mentap vina.

Celana jeans yang sedikit robek di bagian lutut,kaos oblong hitam yang dimasukan kedalam celana dan kemeja kotak-kotak merah. Oh dan sepatu adidas putih.

Cantik.

Tapi ada yang aneh. DAVID MEMAKAI BAJU SAMA KAYAK VINA. Kemeja kotak-kotak merah,kaos oblong hitam dan jeans.

"Wow kalian udah janjian yah mau pake baju couple?"tanya vino.

"Gak"jawab mereka berdua.

"Ciee yang ngomong nya kompak"goda vino.

Vina jadi salah tingkah."apaan sih lo. Gue pergi dulu,jangan kangen ya no"pamit vina. Sebenarnya dia tidak mau berlama-lama karena vino akan mengodanya dan david.

"Idih siapa juga yang kangen sama lo?"kata vino.

"Gue pinjem adek lo ya no"kata david.

Vina sudah berjalan lebih dulu keluar rumah karena vino akan mengodanya lagi.

"Ingat. Jangan sampai tuan putri gue lecet biar cuma ujung kuku doang"

David terkekeh."iya iya. Gak bakalan kok. Gue bakal jaga dia dengan baik"

"Dan satu lagi yang harus lo ingat. Gue dukung lo sama vina.tapi jangan pernah bikin adek gue sedih atau sakit hati."kata vino penuh penekanan.

"Makasih no udah mau percaya sama gue. Gue janji bakal jagain vina dan gak akan buat dia sedih"kata david,vino hanya mengangguk.

"Yaudah sono!nanti macan betina ngamuk lagi. Jangan pulang larut ya dav"kata vino.

David hanya mengangguk kemudian keluar rumah.

"Sorry na,gue lama"kata david kemudian membuka pintu mobil.

"Tumben bawa mobil"kata vina.

Vino hanya tersenyum. Vina masuk ke dalam mobil. David juga masuk kedalam mobil.

"Kita mau kemana?"tanya david.

"Terserah lo. Kan lo yang ngajak jalan"kata vina

"Kalau lo sukanya kemana?"tanya david.

"Ke mall aja deh"kata vina,david hanga mengangguk.

Selama perjalan mereka berdua hanya diam. Tidak ada yang membuka perckapan di antara mereka.

"Na"

"Hm"

"Lo cantik"

David suka bikin gue baper.

Pipi vina langsung merona. Kemudian dia langsung membuang muka nya kearah lain.

"Gak usah malu"kata david sambil tersenyum ke arah vina.

Vina hanya mengangguk dan membalas senyuman david.

***
Jangan lupa vote.
Jangan cuma jadi siders^^

Brain CancerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang