COMPLICATED
Seluruh ide dan cerita murni milik saya. Saya hanya meminjam nama dan karakter.
Selamat membaca
Kookmin
Vmin
Namjin
COMPLICATED
Ibu suri kerajaan dari dulu memang sudah mempunyai penyakit yang bersarang ditubuhnya. Saat itu Kim Namjoon hanya seorang anak kecil yang tidak tau apa apa mengenai keadaan sang nenek. Tapi dia tahu bahwa setiap pagi setelah ritual upacara pagi, sang nenek akan melakukan pengobatan dengan seorang tabib. Dulu dia tidak pernah mau tahu siapa yang akan mengobati neneknya. Namun setelah tahu bahwa sang tabib memiliki seorang anak lelaki, dia jadi sering memperhatikan kediaman ibu suri dari pondok tempatnya belajar.
Sudah hampir lebih dari lima tahun dia melakukan kegiatan yang sama setiap hari. Itu membuat namjoon hafal dengan kegiatan sang tabib dan anaknya. Dia tidak pernah benar benar melihat wajah dari tabib atau anak lelaki itu. Tapi dia tahu bahwa ada sesuatu yang menarik dari anak lelaki itu. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk memperhatikan anak itu lebih dekat.
Tepat di tahun kelima dia menjadi pengamat setia, akhirnya dia bisa melihat wajah dari anak itu. Dan itu bukan hal bagus ketika melihat wajah anak lelaki itu malah membuatnya bingung. Anak itu terlihat manis dan cantik. Terlihat lebih muda darinya. Keraguan keraguan dan tebakan asal mulai muncul dipikiran Namjoon. Mulai dari apakah dia sebenarnya anak perempuan yang menyamar, atau apakah dia hanya terlalu muda sehingga wajahnya terlihat lebih manis, dan apakah anak itu tidak pernah bermain di hutan karena kulitnya lebih putih dan terlihat lebih lembut di banding anak perempuan.
Namun dari semua tebakan dan pertanyaan Namjoon dia sadar bahwa dia menyukai semua tentang anak lelaki itu. Sifat pemalu dan pendiamnya ketika anak itu bertemu dengan dayang atau pengawal istana, terlihat sangat menggemaskan. Senyumnya yang kini terlihat lebih jelas ketika dia mengamati tumbuhan herbal, memberikan efek yan aneh pada Namjoon. Semuanya terasa aneh tapi Namjoon suka. Sejak hari itu dia memutuskan untuk selalu mengunjungi neneknya setiap pagi agar bisa melihat anak lelaki itu. Dan sejak saat itu pula banyak hal yang berubah tanpa disadari oleh sang pangeran.
.
.
.
.
.
COMPLICATED
The whole idea in the story is mine.
Do not copy
Please give feedback
SilencePrincess
Jimin masih ingat ketika dia berumur 15 tahun, setelah lima tahun masa pengasingannya dia sangat senang mengingat bahwa dia akan kembali kepada ibunya. Janji sang ayah tentang dia harus pergi selama lima tahun agar bisa bersama dengan ibunya untuk selamnya selalu dia ingat dengan baik. Dia sudah mempersiapkan kepulangannya jauh jauh hari. Dia dengan semangat menunggu jemputan dari istana yang katanya akan membawanya kembali pulang. Namun yan tiba bukan pengawal dan prajurit kerajaan, tapi san raja sendiriliha yang datang.
Jimin senang, terlampau senang malah. Dia pikir bahwa yang menjemputnya adalah ayahnya sendiri. Namun semua senyum itu luntur ketika sang ayah berucap bahwa dia belum bisa pulang. Matanya sudah basah karena air mata. Dia tidak tahu harus seperti apa lagi.
"Kenapa? Katakan kenapa aku tidak bisa pulang sekarang ayah? Aku merindukan ibuku." Katanya meraung raung dengan air mata yang tumpah dengan derasnya. Dia sudah terjatuh di tanah sambil terus menangis. Ketika sang ayah menariknya dan memeluknya, menjelaskan alasan kenapa dia tidak bisa pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (KOOKMIN+VMIN+NAMJIN)
FanfictionKisah perjuangan Jimin untuk bertahan hidup di kerajaan. Ditambah dengan perlakuan sang putra mahkota yang membuatnya semakin menderita. Cerita ini asli milik saya. Saya hanya meminjam nama dan karakter.