Yeah. Hari Jum'at. Waktunya ngenet (padahal dari kemaren-kemaren juga ngenet terus). Aku ngaku deh, dari kemaren-kemaren aku emang lagi keranjingan banget. Dan, kali ini alasannya masuk akal banget : Ngeliat Drama Korea Nice Guy.
Apakah Nice Guy itu?
Nice Guy atau The Innocent Man adalah sebuah Drama Korea yangdiperankan oleh My Idol => Song Joong-ki, Moon Chae-won, Park Si-yeon, Lee Kwang-soo, Lee Sang-yeob, Lee Yoo-bi, dll. Drama ini menceritakan tentang seorang anak magang kedokteran yang tiba-tiba dipenjara karena menyelamatkan kekasihnya yang telah membunuh seseorang. Namun, selepas ia bebas dari penjara, ia malah menerima kenyataan pahit. Kekasihnya telah menjalin hubungan dengan seorang direktur perusahaan terkenal yang seumuran dengan ayahnya. Bahkan, direktur tersebut sudah mempunyai seorang anak yang umurnya hanya berselisih lima tahun. (gila ya ceweknya? Emang gila). Terus akhirnya dia memutuskan untuk balas dendam kepada mantan kekasihnya dengan cara berpura-pura menyukai putri tirinya untuk kemudian disakiti lagi. Tapi ternyata, takdir berkata lain. Gimana kelanjutannya?? Sabar ya teman-teman. Tetap stay tune di Qtv ya... (hihi).
Sumpah, drakornya keren banget. (padahal belom selesai liat). Actingnya Song Joong-ki kuerenn banget. Rambutnya walaupun acak-acakan tetep aja ganteng. (orang dasarannya emang ganteng kok). Watak-wataknya mirip kayak Yoo Shi-jin. Suka bercanda. Rela berkorban. Romantis. Smart. Penuh misteri. Hmm... pokoknya tipe-tipe cowok idaman banget. Tapi menurutku, lawan mainnya yakni Moon Chae-won, nggak terlalu cantik. Cenderung tomboy. Beda sama lawan mainnya di DOTS, si cantik Song Hye-kyo. Hmm... jadi kangen DOTS deh.
Beberapa hari lagi DOTS mau tayang di TV. Beruntung banget mereka-mereka yang bisa liat TV. Nggak kayak kita-kita.
Ya Allah, kenapa di Pondok nggak disediain TV sehingga kita-kita yang ngefans Song Joong-ki bisa dengan mudah menonton aksi sang artis kesayangan.
Aah. Ini Gak Adil!
��[�y�"
YOU ARE READING
This Is My Life
Randomcerita ini lanjutan dari This Is My Story. Kalo sempet, tinggalin jejak yaa, entah komentar, kritik, apapun itu. Pasti bermanfaat. Semoga kalian sukaaa. Terima kasih atas kesediannya! (y)