Setelah kejadian di Taman hari itu, teman² naruto dan hinata tau bahwa mereka berhubungan.
*Saat Di Sekolah
Neji : "hey, naruto selamat ya.. Kau telah menyatakan perasaanmu pada adikku."
Naruto : "ya.. Hehehe, oh ya neji jangan lupa ya dengan janjimu".
Neji : "janji? Emang aku pernah Kasih janji padamu?"
Naruto : "hey.. Jangan pura² lupa ya..
Neji : "hahaahaha.. Iya iya"
Tiba² bel berbunyi."krinngg".
Saat jam pelajaran dimulai sasuke menatap sakura yang serius dengan pelajaran.tiba² sakura menoleh ke arah sasuke dan mereka saling bertatap pandangan. Lalu pipi sakura dan sasuke merona dan langsung mambalikkan muka ke arah buku mereka.
Sasuke : "apa yang terjadi padaku, kenapa saat aku bertatapan dengannya jantung ku berdetak kencang?ucap sasuke dalam hati.
Sakura : "dia sangat tampan, jika saja aku bisa memiliki mu sasuke seperti naruto dan hinata."ucap sakura dalam hati.•••••••••••••••••••
*Saat pulang sekolah*
"Hey, ayo kita pulang bersama sama. "
Ajak naruto. Di jalan naruto dan yg lain saling berbincang kecuali sakura dan sasuke.mereka berdua hanya diam hanyut dalam pikiran masing masing. Tiba² sasuke teringat dengan tantangan yg di beri neji. Saat melihat sakura dia berkata,mungkin dia gadis yang tepat"ucap sasuke dalam hati.*Saat Di Apartmen 4pria
Jam menunjukkan pukul 13.00
Sasuke terus memikirkan tentang sakura dan tantangan yang di beri neji. Pikiran sekarang sedang bercampur aduk. Dia merasa sangat pusing, jadi dia memilih tidur setelah pulang sekolah.ketika tidur sasuke bermimpi bahwa dia menyatakan perasaan nya pada sakura. Seketika sasuke pun bangun dari tidurnya, "apa apaan tadi itu? Tanya sasuke dalam hati."apa mungkin aku harus mengikuti cara dimimpi itu untuk menyatakan perasaanku pada sakura. "Oke, akan kulakukan besok di depan teman temanku"ucap sasuke pede.lalu dia meminta bantuan kepada naruto dan hinata untuk membujuk sakura ketempat yg akan sasuke nyatakan perasaan padanya.
"Baik,Aku dan hime akan bantu,dattebayo. "
*Keesokan harinya rencana mereka lancar karna sakura mau ikut dengan mereka,kemudian mereka sampai ke tujuan mereka.mereka duduk di sebuah bangku. Lalu mereka memulai obrolan. tiba² "aku permisi kebelakang dulu dattebayo. "Ucap naruto. Lalu bersembunyi di kamar mandi, sedangkan hinata "sakura aku lupa, ada yg tertinggal di mobil, jadi aku mau mengamnmbil nya dulu."ucap hinata. Padahal hinata bersembunyi di belakang naruto.saat itulah rencana mereka dimulai.sasuke datang dengan membawa cincin di saku nya lalu dia mendekati sakura."hai, sakura kamu sedang apa? "Tanya sasuke.
Sakura : "a-aku sedang menunggu temanku kau sendiri sedang apa disini? "Aku menuggu seseorang"kata sasuke."menunggu siapa? " ucap sakura."kau". seketika muka sakura memerah bak kepiting rebus.
"Untuk apa kau menungguku?"ucap sakura."
"Karena aku ingin mengatakan sesuatu".
"Apa?"kata sakura.
"A-aku menyukaimu sakura".
Lalu sakura juga mengatakan perasaan nya. Mereka menyukai satu sama lain. Naruto dan hinata mendekati mereka dan mengucapkan selamat.sejak itulah mereka berdua berhubungan.◆♥◆♥◆♥◆♥◆♥◆♥◆♥◆
*BERSAMBUNG*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love In Japan
FanficPersahabatan 4 gadis dan bertemu 4 pria terpopuler di sekolah baru mereka.. Lalu kemudian mereka saling jatuh hati..